Anggota DPRD Makassar Nunung Dasniar Gelar Reses Ketiga, Serap Keluhan Warga Buntusu

Regional22 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Anggota DPRD Makassar Hj Nunung Dasniar Aziz B, ST, MM menggelar Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Anggaran 2022-2023.

Reses ketiga yang digelar legislator dari Fraksi Gerindra tersebut berlangsung di Jl. Kedamaian Selatan 7F no. 180, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Rabu 2 Agustus 2023.

Dari reses tersebut, Nunung Dasniar menerima keluhan warga soal infrastruktur, pendidikan hingga keamanan. Misalnya saja masalah peningkatan kualitas jalan dan drainase di kawasan Buntusu khususnya di RT 08.

“Kami merasa dianaktirikan Ibu Dewan dan seolah-olah diperlakukan seperti bukan penduduk Kota Makassar, tercatat kurang lebih 60 kepala keluarga susah mendapatkan air. Kemarau kekeringan, hujan kebanjiran,” keluh salah satu warga di RT 08, dikutip dari Rakyatsulsel.co.

Hal lain yang juga turut disampaikan warga yang bernama Mustafa terkait pengamanan lingkungan dan pengadaan Posyandu.

Salah satu kader posyandu Plamboyan 05 juga menambahkan bahwa keberadaan Posyandu sangat dibutuhkan mengingat banyaknya kader dan warga yang mempunyai balita namun fasilitas yang ada kurang memadai.

“Kami sangat berharap ada posyandu karena sudah dua kali posyandu disini ikut lomba namun kalah dari segi fisik meskipun administrasi selalu mantap dan siap,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Makassar Nunung Dasniar memberikan arahan serta memastikan seluruh aspirasi dan keluhan akan diperjuangkan di DPRD Makassar.

“Nunung tidak akan menjanji-janjikan akan tetapi memang turun menyerap aspirasi dan akan menyuarakan sebagai wakil rakyat,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *