Pertandingan Olahraga dan Seni Tingkat Bansel Resmi Dimulai

Regional3 Views
banner 468x60

Online24,Makassar – Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, Armiadi membuka secara resmi Pertandingan Olahraga dan Seni tingkat Kecamatan Baebunta Selatan, Jumat (4/8).

Pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama di Lapangan Sepak Bola Desa Lara, disaksikan langsung Forkopincam, Kepala Unit Kerja/mewakili, Para Legiun Veteran, Para Kepala Desa,Para Kepala Sekolah dan Para tamu undangan lainnya.

“Mari kita sama-sama memaknai HUT ke-78 RI ini sesuai dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding serta tetap menjaga kantibmas,” kata Armiadi.

“Khusus untuk sepak bola penonton/ suporter diharapkan nikmati irama permainannya tidak hanya menuntut hasil juara dari tim yang didukungnya,” pintanya.

Sementara itu, Armiadi berharap masyarakat dapat mematuhi imbauan kamtibmas yang juga disampaikan oleh Danramil Sabbang-Baebunta.

“Karena ini perdana dilakukan dalam rangka HUT ke-78 RI, maka apabila seluruh kegiatan berjalan lancar, sukses dan tidak ada konflik pada kamtibmas maka tentunya ini menjadi acuan di tahun berikutnya untuk dilakukan kegiatan yang sama,” jelas Armiadi.

Harapan yang sama disampaikan Camat Baebunta Selatan, Ikhdiahni. Ia berharap  agar arahan Sekda  bisa dilaksanakan oleh seluruh masyarakat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu seluruh rangkaian kegiatan semarak HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kecamatan Baebunta Selatan. Sukses agenda kita tentu butuh kerja sama dari semua pihak termasuk masyarakat,” tutur Ikhdiahni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *