Reses ketiga di Losari, Andi Suhada Sappaile Berjanji Prioritaskan Kesejahteraan Warga

Regional3 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Anggota DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile menggelar Reses Ketiga masa persidangan ketiga tahun 2022/2023 di Hotel Asyra, Kelurahan Losari, Kecamatan Ujung Pandang.

Pada kesempatan itu, Andi Suhada berjanji bakal mengawal ketat aspirasi warga. Dia bahkan memprioritaskan aspirasi akan kesejahteraan sosial bagi warga.

Kesejahteraan sosial memang menjadi keluhan yang banyak dirasakan warga. Hal itu juga dia rasakan sejak dirinya menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

Wakil ketua DPRD Makassar itu juga menyikapi serius akan persoalan infrastruktur. Termasuk sektor pendidikan dan kesehatan.

Empat poin itulah yang membuat Andi Suhada memberi perhatian serius demi bisa menuntaskan persoalan itu. Apalagi ini menjadi keluhan yang paling sering dirasakan masyarakat.

Ketua DPC PDIP Makassar itu juga menaruh perhatian serius akan pemerataan BJPS. Sebab, poin ini jelas menyangkut kehidupan sosial. Begitu juga kondisi infrastruktur drainase.

“Masalah drainase ini memang paling butuh perhatian. Karena, dampaknya sangat menggangu aktivitas warga. Ini segera mungkin harus diselesaikan,” sambungnya.

“Makanya setiap saya turun ke mendengar aspirasi warga, minimal ada dua SKPD yang harus saya bawa untuk menjawab apa yang menjadi keresahan mereka,” ujar Andi Suhada, dikutip dari Sulselsatu.com, Selasa 8 Agustus 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *