Sambut HUT Kemerdekaan, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Jalan Sehat Bareng Warga BTP

Regional16 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo mengikuti jalan sehat bersama warga di perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Minggu 13 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut berpusat di Lapangan Tala, BTP. Di atas panggung, terlihat foto empat orang tokoh NasDem di antaranya Surya Paloh, Anies Baswedan, Rusdi Masse, dan Rudianto Lallo.

Selain itu, di atas panggung juga tampak sejumlah hadiah menarik yang akan dibagikan kepada peserta. Beberapa diantaranya ada motor, sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, hingga kompor.

Para peserta jalan sehat tampak mengenakan baju kaos putih dengan wajah Rudianto Lallo dan tulisan ‘The Next Makassar 2024’. Jalan Sehat bertajuk ‘Merdeka Anak Rakyat’ ini digelar oleh Yayasan Anak Rakyat.

Para peserta jalan sehat disuguhkan dengan pertunjukan musik. Mereka juga tampak meneriakkan yel-yel yang turut dipandu Rudianto Lallo.

Ketua DPRD Makassar itu lalu memimpin rombongan jalan sehat anak rakyat hingga pukul 07.40 Wita. Acara dilanjutkan dengan senam dan menari zumba, serta lombat panjat pinang.

Rudianto Lallo mengatakan kegiatan ini merupakan program Yayasan Anak Rakyat. Kecamatan Tamalanrea merupakan lokasi keenam dari rangkaian kegiatan tersebut.

“Jalan Sehat Anak Rakyat ini diadakan untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 Indonesia. Jalan sehat dan panjat pinang ini adalah jalan sehat keenam, dari enam kecamatan. Bagian dari program Yayasan Anak Rakyat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan di warga dan masyarakat di kecamatan tersebut,” kata Rudianto Lallo, dikutip dari Detik.com, Minggu 13 Agustus 2023.

Jalan sehat tersebut menyediakan sejumlah doorprize bagi warga yang beruntung. Hadiah utama berupa umrah hingga motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *