Ribuan Masyarakat Maros Ramaikan Jalan Santai HUT PAN ke 25 Tahun, Berhadiah Doorprize Sepeda Motor Menanti

banner 468x60

Online24,Maros,– Perayaan Hari ulang Tahun Partai Amanat Nasional (PAN) ke 25 Tahun di Kabupaten Maros, Sulawesi selatan berlangsung meriah.

 

Berbagai rangkaian kegiatan pun digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Maros, salah satunya gerak jalan bersama.

 

Kegiatan gerak jalan bersama masyarakat ini dilaksanakan di Lapangan Alun Alun Bank Sulselbar di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Minggu pagi,(27/08/23).

 

Sebelum kegiatan gerak jalan santai dilakukan, Ketua DPD PAN Maros, AS.Chaidir Syam terlebih dahulu memperkenalkan seluruh Bakal calon legislatif PAN kepada para masyarakat yang hadir.

 

Gerak jalan bersama pun dimulai, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi bersama Ketua DPD PAN Maros Chaidir Syam melepas secara langsung para peserta di Lapangan Alun Alun Sulselbar.

 

Dalam sambutannya Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi mengatakan jalan sehat bersama masyarakat ini diselenggarakan dalam rangka 25 Tahun PAN bantu masyarakat.

 

“Jalan sehat ini dalam rangka HUT PAN ke 25 tahun, saya sangat senang dengan antusias para kader dan masyarakat di Kabupaten Maros yang sangat besar ini,” ujarnya.

 

Lanjut disampaikannya pada kegiatan gerak jalan bersama ini ada sekitar 5.500 tiket yang dibagikan oleh panitia pelaksana.

 

“Tiket yang terbagikan ada 5.500 tiket, antusias masyarakat sangat luar biasa. Mudah-mudahan jalan sehat ini menjadikan kita sehat jasmani dan rohani,” katanya.

 

Ia juga menyebutkan, kegiatan ini digelar sebagai sarana menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar kader.

 

“25 tahun PAN, jika kita refleksi kembali ini karena adanya semangat para pendiri yang senantiasa menyala. Mari kita nyalakan terus semangat itu dalam bela rakyat dan bantu rakyat,” tambahnya.

 

Sementara itu Ketua DPD PAN Maros AS Chaidir Syam menyebut peringatan 25 tahun PAN masih berkomitmen bantu rakyat.

 

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Maros yang telah memberikan support kepada PAN dalam membangun Kabupaten Maros.

 

“Membangun kabupaten yang kita cintai ini (Maros), insyaallah kedepan pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024, PAN akan memberikan kader-kader terbaiknya dalam mengawal apresiasi masyarakat,” bebernya.

 

Ia berharap para kader Maros dapat membantu rakyat dan memberikan kerja-kerja nyata. Salah satunya PAN menyodorkan Bakal Caleg Andi Imran (22 tahun) mewakili para milenial.

 

“Dapat memberikan kerja nyata bagi semua kalangan. Termasuk menampung masukan dari para milenial kita, mereka punya inovasi yang kreatif yang tidak bisa kita pinggirkan,” ucapnya.

 

Sekedar diketahui, berbagai doorprize banyak dibagikan, diantaranya sepeda listrik, sepeda lipat, mesin cuci, kompor gas, blender, kipas angin dan beberapa hadiah lainnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *