Trip Santuy Juara I Mini Soccer Sumillin CUP 2023

Regional20 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Trip Santuy berhasil merebut Juara I Mini Soccer Sumillin CUP I 2023 setelah menumbangkan Corona FC lewat adu finalti.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani hadir menutup seluruh rangkaian turnamen sekaligus menyerahkan langsung piala bergilir kepada sang juara, Trip Santuy, Kamis (7/9).

“Selamat kepada para pemenang bersama dengan official yang selalu setia mendampingi,” ucap Indah.

“Pemda terus mensupport kegiatan seperti ini. Kalau kita lihat angkanya, 22 hari turnamen berlangsung mungkin singkat tapi dampaknya tentu tidak sesingkat yang kita bayangkan,” terangnya.

Pada kesempatan itu, bupati yang karib disapa IDP ini juga mengucapkan selamat kepada panitia, pemerintah desa, dan pemerintah kecamatan bersama jajaran yang sukses menyelenggarakan turnamen dari 18 Agustus hingga 7 September.

“Saya tahu banyak di antara peserta yang baru menginjakkan kaki di Sumilin. Itu artinya olahraga dapat menggerakkan banyak orang. Jadi olahraga memberi multi player effect tak hanya kehidupan sosial kemasyarakatan, tapi ekonomi juga pasti bergerak khususnya bagi pelaku UMKM,” tuturnya.

“Jadi prinsipnya kita dapat berkumpul bersenang-senang, gembira, dan menyalurkan hobby,” pungkas bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Terakhir, IDP juga berpesan untuk tetap menjaga kamtibmas jelas Pilkada serentak. Sebab keamanan menjadi prasyarat pembangunan daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *