Penutupan Pelatihan Penguatan Kapasitas Bendahara Pengeluaran, Sekwan DPRD Makassar Harap Ilmu Yang Diperoleh Dapat Diterapkan

Regional19 Views
banner 468x60

Online24,Makassar – Pelatihan penguatan kapasitas bendahara pengeluaran dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel bagi pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Makassar telah berakhir pada Jumat (15/9/2023).

Hadir dalam penutupan pelatihan, Kepala Balai Diklat Pemeriksaan Keuangan Negara (BDPKN) Gowa Riyanto,SE.MM.Ak,CFE,CA,CSFA, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar H. Dahyal,S.Sos,M.Si, Kepala seksi Penyelenggaraan BDPKN Gowa Endang Rachmiaty,SE,MM.
Turut hadir pula Widyaiswara DR .R.Bramantyo, Mustaknif,SE,M.Ak dan Didi Atmaja, SE,AK,M.Ak.

H.Dahyal dalam sambutan menyampaikan bahwa peserta yang telah mengikuti pelatihan ini bisa menerapkan ilmu yang telah diperolehnya sehingga mispersepsi bisa terminimalisir.

“ASN dan non ASN ilmunya harus selalu di Upgrade karena peraturan perundangan-undangan pun selalu berubah,” ujarnya.

Riyanto pun menyampaikan hal yang sama. Ia menambahkan akan meningkatkan kerja sama pelatihan serupa e kabupaten/Kota dan SKPD.

Sedangkan peserta berjumlah 30 orang, dan terdapat peserta yang meperoleh nilai yang baik hasil post test, Hasmi SE dan Restu Octarina Natsir.

Kepala Balai Diklat berpesan kepada peserta bahwa nilai sebenarnya dilihat dari hasil kerja dari tugas yang diberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *