Di Sultan, Opick Hibur Masyarakat Luwu Utara Lewat Konser Amal

Regional133 Views
banner 468x60

Online24, Makassar

Konser Amal Senandung Cinta dan Shalawat yang menghadirkan Penyanyi Religi, Opick memukau seluruh masyarakat di Kecamatan Sukamaju Selatan.

Ribuan masyarakat hadir pada konser dan shalawat yang digelar di Lapangan Soeharto, Desa Mulyorejo, Jum’at (29/9) malam.

Sekretaris Daerah, Armiady yang hadir mewakili Bupati Luwu Utara menuturkan rasa berbahagia bisa menyaksikan konser amal ini sembari mengucapkan terima kasih kepada Opick dan Ai Khadijah berkenan hadir menghibur masyarakat.

Dirinya berharap ini bukan yang pertama dan terakhir Opick menghibur masyarakat Kabupaten Luwu Utara sehingga bisa datang lagi di waktu yang lain.

“Tentu sebagai pemerintah kami mengucapkan terima kasih kepada Ust. Opick dan Ustazah Ai Khadijah yang berkenan berkunjung silaturahmi ke Bumi Lamaranginang, semoga ini bukan yang terakhir,” kata Armiady.

Di hadapan ribuan penonton yang hadir, Armiady mengungkapkan bahwa dengan dilaksanakan konser amal ini, Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berhimpun meneduhkan hati untuk bersama-sama bersholawat sehingga dapat menata hari esok lebih baik lagi.

“Kita semua luar biasa disibukkan dengan hiruk pikuk cerita dunia, maka malam ini saya mengajak untuk berhimpun dan meneduhkan hati sejenak untuk bersholawat kepada Rasullullah SAW semoga apa yang dikerjakan malam ini dapat menenangkan hati kita untuk menata hari esok yang lebih baik,” harap Armiady.

Sementara itu, menutup acara konser amal Opick mengajak  seluruh masyarakat meringankan tangannya untuk dapat berdonasi Alquran yang nantinya dipergunakan untuk wakaf alquran, pembinaan dai pedalaman, dan pembinaan penghafal alquran. (Pkp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *