Anggota DPRD Makassar, Andi Pahlevi Tinjau Pembenahan Drainase di Dua Kecamatan

Regional4 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Anggota DPRD Makassar, Andi Pahlevi melaksanakan agenda kunjungan daerah pemilihan (Kundapil), Rabu, 11 Oktober 2023.

Pada kesempatan itu, Andi Pahlevi meninjau lokasi pembenahan infrastruktur di dua kecamatan, yakni di Kecamatan Wajo dan Ujung Tanah. Adapun yang ditinjau adalah pembenahan drainase dan paving blok.

Andi Pahlevi mengatakan drainse yang ada telah dibenahi. Ia menyebut semuanya bisa rampung sebelum memasuki musim hujan.

“Kalau saya lihat tadi itu sudah hampir rampung, kami targetkan bisa selesai sebelum masa musim hujan nanti,” kata Andi Pahlevi, dikutip dari Datakita.co.

Legislator dari Fraksi Gerindra ini memastikan semuanya berjalan lancar. Warga pun diminta tidak khawatir.

“Alhamdulillah pekerjaannya sudah on the track artinya itu sesuai yang direncanakan. Ini adalah usulan yang kemarin kita sampaikan untuk selesai cepat,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala UPTD PAL Dinas PU Makassar, Hamka Darwis mengatakan pengerjaan drainse dan infrastruktur lainnya memang dikerjakan sesuai usulan. Salah satunya lewat Anggota DPRD.

“Jalur itu bisa disampaikan kepada Anggota DPRD kita, seperti yang dilakukan oleh pak Pahlevi. Aspirasi itu disampaikan lewat kundapil ini atau di reses,” ujarnya.

PPID Dinas PU Makassar ini juga mengaku bahwa desakan untuk pembenahan terus ada. Ia memastikan seluruh infrastruktur yang telah diusulkan melalui anggota DPRD akan dirampungkan.

“Seperti pak Andi Pahlevi ini tiap kali bertemu pasti beliau tanya progresnya. Tapi kalau sudah ada yang diusulkan tentu kami akan kerjakan sesuai prioritas,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *