Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah Resmi Dikukuhkan, IDP Tekankan Pentingnya Sinergi

Regional76 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Utara periode 2022-2027 resmi dikukuhkan di Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo, Sabtu (11/11/2023).

Pengukuhan sekaligus rapat kerja tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat atas pelantikan pimpinan dan anggota majelis lembaga daerah Muhammadiyah Kabupaten Luwu Utara. Saya harap amanah yang baru ini diikuti dengan tanggung jawab,” kata Indah mengawali sambutannya.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini mengapresiasi sekaligus berharap pengurus untuk selalu berkonsolidasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.p

“Pentingnya ketaatan dalam organisasi bukan hanya kepada organisasi tapi juga kepada Allah SWT. Melalui organisasi ini saya titip jangan hanya ada nama saja, saya harap dalam rapat kerja nantinya dapat berkoordinasi dan bersinergi dengan berbagai program pemerintah,”  harap bupati yang karib disapa IDP.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Utara, Misbah mengajak pengurus untuk membesarkan Muhammadiyah sesuai ikrar yang telah diucapkan dengan segala kompetensi.

“Keberadaan Majelis dan Lembaga Muhammadiyah diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pemerintah khususnya masyarakat kabupaten Luwu Utara,” ucap Misbah.

Pada kesempatan yang sama, Wakil ketua pimpinan wilayah Muhammadiyah Sulsel, Nur Wahidin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Luwu Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu bupati atas kehadirannya, kerjasama dan kolaborasi akan terus kami tingkatkan dan bersinergi untuk membangun bangsa dan negara ini,” tutur Wahidin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *