Rabithah Alawiyah Makassar Sukses Selenggarakan Khitanan Massal Gratis, Diikuti 120 Anak

Regional29 Views
banner 468x60

MAKASSAR, DPC Rabithah Alawiyah Makassar menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal yang diikuti 120 anak. Kegiatan ini bertujuan memberikan layanan khitanan secara gratis kepada anak-anak, sekaligus menyerahkan bantuan uang saku, cemilan dan peralatan sekolah Minggu, 17 Desember 2023.

Kegiatan yang Bertempat di Gedung Jiwa , jalan Sungai Poso No.15 Makassar Sejak pagi telah dipenuhi Anak-anak dan Orangtua yang ikut mengantar sang buah hati.

Kegiaatan inipun turut dihadiri oleh para Habaib sekota Makassar diantaranya Owner Raja Wangi Parfum Habib Agil Al Hamid, yang ikut memberi semangat kepada para peserta Sunatan Massal Gratis.

Habib Muras Alhamid, selaku ketua panitia penyelenggara, saat dikonfirmasi awak media, mengatakan, “Alhamdulillah, Kegiatan ini sudah berjalan 2 tahun, dan Insyaallah setiap tahun kami akan adakan kegiatan sunatan massal secara Gratis untuk anak-anak yang belum di khitan/sunat,” kata Habib Muras.

“Yang kita berikan kepada peserta, pertama kita gratiskan biaya Sunat, dan kita berikan pilihan kepada orang tua anaknya mau laser atau manual semua kita gratiskan. Terus kedua kita beri souvenir (hadiah menarik) buat yang sudah disunat” jelas Ketua Panitia.

“Banyak terima kasih kepada Donatur, Dokter, Panitia, Orang Tua Peserta,dan para awak media yang telah ikut mensukseskan kegiatan sosial ini, Semoga kita semua mendapatkan rahmat dari Allah Subhanahu Wa Ta’Ala, selamat dunia sampai akhirat,” tutup Habib Muras Al Hamid.

Adapun tentang Kegiatan Sosial Sunatan Massal Gratis, diselenggarakan oleh DPC Rabithah Alawiyah Makassar, dan Para Dermawan, sukses menuai berbagai respon serta doa positif dari para orang tua peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *