Harga iPhone 11 Terbaru, Spesifikasi Lengkap dan Berbagai Fiturnya

banner 468x60

Online24jam, Jakarta, – Cukup banyak yang penasaran dengan harga iPhone 11 karena seri mengusung banyak keunggulan dibanding dengan pendahulunya. Apple yang merupakan produsen dari iPhone selalu berhasil mencuri perhatian dari penggunanya dengan menghadirkan berbagai smartphone mumpuni.

Seri iPhone 11 menjadi pilihan banyak orang karena kualitas dan fitur keren yang diusungnya. Meski harganya tidak murah hal ini tidak menjadi penghalang banyak pecinta produk Apple untuk membelinya. sebagai produk premium, tidak salah jika produsen menjualnya dengan harga cukup tinggi namun sesuai dengan keunggulannya.

Harga iPhone 11 Terbaru, Spesifikasi Lengkap dan Berbagai Fiturnya
Fitur yang disematkan pada iPhone 11 terbaru tidak bisa disepelekan. Semua fitur yang sebelumnya ada mengalami upgrade sehingga seri ini lebih mumpuni. Bagi yang mencintai kualitas dan performa, tepat sekali jika memilih seri ini.

Spesifikasi dari iPhone 11 terbaru merupakan pertimbangan dari calon pembeli yang akhirnya rela mengeluarkan uang cukup banyak untuk membeli smartphone canggih ini. berikut kecanggihan dari iPhone 11 yang perlu Anda tahu:

1. Chipset
Chipset merupakan komponen penting bagi sebuah smartphone. Dengan mengusung jenis chipset keren dan mumpuni berarti seri tersebut mempunyai performa handal. Salah satu peningkatannya yang terbesar ada di sektor dapur pacu yang kini mengandalkan chip A13 Bionic.

Berkat chipset tersebut smartphone keren ini dapat menjalankan komputasi harian dengan lancar. Selain itu, Anda juga dapat menikmati video berkualitas yang membuat Anda betah menghabiskan waktu untuk menggunakannya karena lancar tanpa lag.

2. Kamera
Kamera kini merupakan jenis fitur wajib yang ada pada perangkat. Jenis kamera yang disematkan juga bervariasi. iPhone 11 memiliki kamera ganda di belakang (wide, ultra wide), dari sebelumnya hanya satu di iPhone XR. Dengan kamera tersebut Anda dapat membidik objek dan menghasilkan gambar berkualitas, jernih dan seperti nyata.

Anda yang senang selfie Untuk selfie, dibekali kamera 12 megapiksel TrueDepth yang bisa dirotasi untuk mengambil gambar berorientasi landscape, serta bisa merekam video slow motion 120 FPS yang disebut Apple sebagai “slofie”.

3. Dimensi
Berkaitan dengan dimensi, seri ini juga terbilang berbeda dengan lainnya karena ukurannya yang sedikit lebih kecil dari lainnya. Seri iPhone 11 mempunyai ukuran diagonal 6,1 inci. Dimensi seri ini 150.9 x 75.7 x 8.3 mm dengan bobot 194 gr.

4. Layar
Pengguna dapat mengakses smartphone dalam waktu lama tanpa merasakan lelah pada mata karena seri ini menggunakan layar IPS LCD 6,1 inci, 878 x 1.792 piksel, rasio 19,5:9. Selain nyaman, jenis layar ini juga dapat menghasilkan gambar berkualitas yang jernih dan detail karena mengusung fitur Liquid Retina HD.

iPhone 11 hadir dengan berbagai tipe sesuai kapasitas penyimpanannya yang berkaitan dengan harga jual. Anda bisa mendapatkan tipe-tipe dari iPhone 11 dengan harga mulai Rp. 9,8 juta untuk tipe 64 GB, Rp. 10,5 juta untuk 128 GB dan Rp. 11,9 juta untuk 256 GB.

Anda bisa membeli smartphone keren ini di Blibli, marketplace terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menyediakan berbagai jenis HP keren dan canggih. Berbelanja di Blibli sangat mudah, aman dan cepat karena hanya bekerja sama dengan seller terpercaya.

Segera tentukan tipe dari iPhone 11, buka aplikasi atau website Blibli dan memesan produk keren ini. Anda bisa mendapatkan harga iPhone 11 terbaik sesuai dengan tipe yang Anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *