Release Akhir Tahun, Kompol Alamsyah Paparkan Penghargaan yang Diterima Polres Maros

Dukcapil Makassar

Online24,Maros,– Polres Maros, menggelar Press Release akhir tahun 2023 di laksanakan di Mako Polres, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi selatan, Sabtu,(31/12).

 

Kegiatan Press release ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Maros, Kompol Alamsyah didampingi sejumlah perwira menengah diantaranya Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim dan Kasi Humas.

 

Waka polres Maros Kompol Alamsyah memaparkan sejumlah kasus serta capaian yang diraih jajaran Polres Maros selama mengarungi tahun 2023.

 

Kompol Alamsyah menyebut capaian kinerja yang baik antar jajaran membuat berbagai prestasi pun diraih Polres Maros.

 

“Alhamdulillah di Tahun 2023 ini Polres Maros ada berbagai prestasi yang sudah diterima oleh Polres Maros, kita patut berbangga dan mensyukurinya,” terang Mantan Kapolsek Bungoro ini.

 

Adapun sejumlah prestasi yang telah diraih jajaran Polres Maros diantaranya, penghargaan dari Lemkapi atas kekompakan yang telah dibangun bersama Forkopimda.

 

“Penghargaan dari Bupati Maros komitmen penurunan stunting, penyelamatan uang negara, dari Kapolri Polres Maros terpilih sebagai juara 1 tingkat Nasional lomba Satkamling A’bulo sibatang , dari Polda Sulsel atas prestasi kinerja terbaik dalam rangka lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polda Sulsel tahun 2023,” jelasnya.

 

Kompol Alamsyah menambahkan capaian prestasi ini didapatkan Polres Maros tak lepas dari usaha dan kinerja yang baik dari seluruh jajaran Mapolres Maros.

 

“Saya berharap untuk tahun depan dan seterusnya kita bisa lebih baik dan lebih kompak lagi dalam bekerja, utamanya dalam mengayomi masyarakat sebagai tugas utama kita selain memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” tambahnya.

Penulis : Fachmi

 

Pemkot Makassar