Ini Dia Tim Seleksi Lelang Jabatan Pemkot Makassar

News13 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar resmi membuka seleksi terbuka eselon II jabatan pimpinan tinggi pratama, Jumat, (2/2/2024).

Dalam seleksi ini, Pemkot Makassar membuka lowongan untuk tujuh jabatan. Jabatan yang dilelang adalah kepala dinas yakni, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kemudian Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, serta Kepala Dinas Sosial.

Kepala BKPSDM Makassar Akhmad Namsum mengatakan, proses lelang jabatan ini akan melibatkan beberap Tim Seleksi (Timsel) sebanyak lima orang. Ada dua orang internal Pemkot Makassar dan tiga di antaranya eksternal.

“Timsel dari internal Pemkot Makassar adalah Pejabat Sekda Firman Hamid Pangarra dan saya selaku kepala BKPSDM,” ujar Namsum.

Sementara itu, dari pihak eksternal ada pakar hukum tata negara Universitas Hasanuddin Prof Aminuddin Ilmar.

“Pusat pelatihan pengembangan dan kajian manejemen pemerintahan lembaga admistrasi negara kota Makassar Andi Taufik dan Prof Nur Bahri Noor selaku akedemisi Unhas,” pungkas Namsum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *