KIKST Salurkan Santunan Hingga 40 Juta ke Panti Asuhan dan Pesantren

Nasional, News1 Views
banner 468x60

Online24,Pangkep,– Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST)menggelar kegiatan sosial di sejumlah Panti Asuhan, pesantren serta rumah tahfidz dengan total santunan mencapai 40 juta rupiah.

Penyaluran santuan ini diadakan di Kabupaten Pangkep, Jumat,(15/03/24).

Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis oleh Penasihat Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa, Darmawati Anis, Octiana Rosmala Dewi Alfin, yang didampingi oleh Ketua KIKST, Nikka Primiastri Yosi, serta Ketua SKST, Muh. Musafir, kepada perwakilan masing-masing Panti Asuhan dan Tahfidz Qur’an.

Penasihat KIKST, Darmawati Anis, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan sesama, serta meningkatkan rasa kasih sayang kepada para anak yatim serta para tahfidz Qur’an.

“Kegiatan yang merupakan agenda rutin KIKST tiap bulan Ramadan ini diharapkan dapat menciptakan rasa kebersamaan, rasa kasih sayang, serta kepedulian kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan serta para tahfidz yang berada di Kabupaten Pangkep ini,”jelasnya.

“Harapannya tentu saja, bantuan ini dapat memperkuat tali silaturahmi antara kami di KIKST dengan anak-anak serta saudara-saudari kami di Panti Asuhan dan Rumah Tahfizh ini.”ucapnya.

Senada dengan itu, Octiana Rosmala Dewi Alfin, menambahkan bahwa pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu di momentum bulan suci Ramadan ini dapat menjadikan para pengurus dan anggota dari KIKST serta seluruh unsur yang terlibat untuk dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah.

“Kita ingin merasakan bagaimana bisa berbagi dengan anak-anak yatim piatu serta para tahfizh di bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah tahun ini. Kita ingin berbagi kebahagiaan dan berbagi rezeki dengan mereka. Semoga apa yang kami lakukan dalam wadah KIKST bisa bermanfaat bagi mereka” imbuhnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *