UNM Raih Nominasi Tunggal untuk Penghargaan “Outstanding Educational System Innovation” 2024

News, Regional9 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Universitas Negeri Makassar (UNM) menorehkan prestasi gemilang dengan menjadi satu-satunya kampus yang masuk dalam nominasi penerima penghargaan kategori “Outstanding Educational System Innovation” tahun 2024. Prestasi ini diumumkan dalam ajang penghargaan perdana yang diselenggarakan oleh CNN Indonesia.

Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas berbagai terobosan yang dilakukan oleh Rektor UNM, Prof. Husain Syam, dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan berbasis teknologi. UNM telah menjadi pionir dalam mengadopsi teknologi dalam proses pembelajaran, yang telah menciptakan sistem pendidikan yang inovatif dan efektif.

Kepala Humas Institusi UNM, Burhanuddin, yang mewakili Rektor UNM dalam menerima penghargaan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada CNN Indonesia Award. Ia juga menekankan komitmen UNM untuk terus berinovasi dan memimpin dalam meningkatkan standar pendidikan di Indonesia.

Dalam menerima penghargaan prestisius dari CNN Indonesia Award, Kepala Humas Institusi Universitas Negeri Makassar (UNM), Burhanuddin, menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi yang tulus kepada penyelenggara. Burhanuddin, yang mewakili Rektor UNM dalam acara tersebut, mengungkapkan bahwa penghargaan inovasi dalam sistem pendidikan sangat penting untuk mengikuti kebutuhan zaman dan meningkatkan kualitas pendidikan.

“Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi kami bisa masuk nominasi tahun ini. Bapak Rektor menitipkan pesan dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan inovasi pembelajaran berbasis teknologi ini,” ujarnya melalui rilis resmi yang masuk ke redaksi Online24jam.com, Senin (25/3/24).

Salah satu terobosan yang dilakukan UNM adalah pemanfaatan teknologi dalam proses pembelajaran. Sebagai respons terhadap perkembangan zaman, UNM terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi secara optimal.

“Kita tentu harus merasa bangga karena banyak sekali prestasi yang diraih UNM. Khususnya dari segi kontribusi positif dalam meningkatkan sumber daya manusia yang unggul, serta memajukan perguruan tinggi lewat mata kuliah di semua jenjang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *