H2 Lebaran, Ribuan Pengunjung Padati Wisata Grand Waterboom Mandai

Nasional, News92 Views
banner 468x60

Online 24, Maros, — Memasuki hari kedua libur Idul Fitri 1445 Hijriah, ribuan pengunjung memadati Kawasan Wisata Waterboom Grand Town Mandai, di Kabupaten Maros, Sulawesi selatan,Kamis,(11/04/24).

Penanggung jawab Grand Waterboom Hoten dan Convention, Bahtiar mengatakan jumlah wisatawan bisa mencapai 2000an lebih hingga sore hari.

“Alhamdulillah di hari kedua libur lebaran ini pengunjung mulai padat, sampai siang saja sudah 1.500san lebih, kemungkinan bisa diangka 2000an hingga sore hari,” jelasnya.

Bahtiar menyebut pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari wilayah Maros saja melainkan ada banyak juga dari luar daerah.

“Pengunjungnya kita ini tidak hanya datang dari Maros saja tetapi banyak juga yang datang dari luar daerah bahkan luar Sulsel, saat mereka mudik merayakan lebaran bersama keluarga di kampung,” ujarnya.

Pada momen libur lebaran ini, manajemen Grand Town Waterboom mengadakan promo Bulan April.

“Bulan ini kita adakan promo bulan April dimana setiap pembelian 10 lembar tiket masuk, gratis 1 lembar tiket masuk dan wahana,” terangnya.

Di wisata Grand Water Boom Mandai ini ada berbagai macam wahana yang menarik untuk dikunjungi oleh masyarakat yang ingin berwisata, yang terfavorit ada kolam arus, waterboom dan kolam tumpah, selain itu juga terdapat hotel bagi pengunjung yang hendak menginap.

“Disini kita ada berbagai wahana, mulai dari wahana bermain air, wahana kering dan beberapa wahana lain, kita juga ada food courn,” ujarnya.

Untuk harga tiket masuk sendiri, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar 20 ribu rupiah per orangnya. sedangkan di momen weekend dan minggu harga tiket dijual dengan harga 40 ribu rupiah.

Seorang pengunjung asal Kabupaten Pangkep Sri Utami mengaku memilih wisata Grand Waterboom karena lokasinya yang strategis dan ada banyak wahana menarik.

“ini datang bawa keluarga disini, kita berlibur dari Pangkep, sengaja memilih tempat ini karena lokasinya strategis, harga tiketnya murah dan ada banyak wisata menarik didalamnya,” ujarnya.

Guna mengantisipasi terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan saat pengunjung membludak di lokasi wihana, Pengelola Wisata Waterboom Mandai pun menyiagakan puluhan karyawan dan melibatkan unsur TNI/Polri.

Diprediksikan lonjakan pengunjung di Wisata Grand Waterboom terbesar di Maros ini masih akan terjadi hingga momentum libur hari raya berakhir.

Editor : Achmad Fachmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *