Kolaborasi Bajaj RE dan Maxride Mudahkan Masyarakat Menjadi Pengusaha Transportasi Online

Ekonomi805 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Ojek online dengan spesifikasi kendaraan roda tiga itu hadir di Kota Makassar, berkat kolaborasi dari Bajaj RE dan MaxRide. Dua nama yang mencuat dalam industri teknologi transportasi itu bahkan telah memperkenalkan peluang investasi di sektor transportasi bagi pengusaha lokal.

Kegiatan presentasi bisnis tersebut dilaksanakan di Hotel Claro Makassar, beberapa waktu lalu. Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMK Makassar, Muhammad Rheza, dan dihadiri sejumlah pengusaha dan pelaku transportasi online.

Bajaj dan MaxRide bertujuan untuk memperkenalkan potensi bisnis transportasi online tiga roda di Sulawesi Selatan. Menawarkan sebuah model bisnis kemitraan yang merangkul tradisi sambil memanfaatkan kemajuan teknologi. Melalui investasi dalam bisnis transportasi tiga roda Bajaj, para pengusaha diundang untuk mengeksplorasi potensi keuntungan yang besar serta pengembalian modal yang cepat.

Head of Sales Bajaj Indonesia, Herisiswanto, mengatakan salah satu daya tarik utamadari investasi ini adalah “Potensi pengembalian modal dalam waktu 1 tahunan, modal yang relatif terjangkau dan dukungan teknologi yang kuat membuat investasi dalam bisnis ini sangat menarik” katanya.

Didukung teknologi pemesanan aplikasi MaxRide, Para pengusaha Bajaj dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dengan lebih efisien, sehingga meningkatkan pendapatan mereka secara signifikan. Pemaparan bisnis ini juga menyoroti komitmen Bajaj dan MaxRide terhadap keselamatan dan kenyamanan penumpang, juga kontribusi mereka terhadap pembangunan ekonomi lokal.

Dengan memilih untuk berinvestasi dalam bisnis transportasi tiga roda Bajaj, pengusaha tidak hanya berpotensi untuk meraih keuntungan finansial, tetapi juga untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam transportasi Makassar yang aman dan terjangkau.

Bisnis ini telah membuka pintu bagi para pengusaha Kota Makassar untuk menjelajahi dan memanfaatkan peluang investasi menarik dalam bisnis transportasi tiga roda Bajaj.

Dukungan teknologi pemesanan aplikasi, potensi keuntungan yang besar, dan komitmen terhadap pengembangan ekonomi lokal menjadikan bisnis ini sebagai pilihan yang sangat menarik bagi para pengusaha yang ingin meraih sukses di dunia transportasi.

Untuk para pengusaha yang berminat dipersilahkan untuk datang langsung ke showroom Bajaj yang berlokasi jalan Landak Lama No 46, Kota Makassar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *