Kembalikan Formulir 5 Partai, Pasangan Chaidir-Suhartina Berpotensi Lawan Kotak Kosong

banner 468x60

Online24,Maros, – Pasangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari telah mengembalikan formulir bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2024 di lima partai politik, Sabtu, 4 Mei 2024.Lima Parpol tersebut adalah, Demokrat, PDIP, Hanura, PKB dan PBB.

Chaidir Syam mengatakan pihaknya mendaftar kepada partai yang memang telah membuka pendaftaran.Sementara untuk partai yang belum membuka pendaftaran ia mengaku telah menjalin komunikasi.

“Kita sudah jalin komunikasi dengan Nasdem dan Gerindra, tapi memang mekanisme partai di internalnya belum membuka,” katanya.

Pasangan Bacabup dan Cawabup Chaidir Suhartina mengembalikan formulir pendaftaran

Mantan Ketua DPRD Maros itu menargetkan akan mendaftar kesemua parpol di Maros.

“Pada pemilu kali ini kita harap semua elemen partai bisa kita ajak kerja sama, tapi penentuannya dari partai tersebut,” ujarnya.

Sebab ia ingin dalam kepemimpinannya semua pihak bisa terlibat.

“Lebih banyak yang bergabung semoga kepemimpinan kami lebih baik,” tutupnya.

Ketua DPC PKB Maros, Hafid Fasha berharap dengan kepemimpinan Chaidir-Suhartina bisa semakin keren.Ia juga mengatakan Chaidir Syam berhasil menorehkan sejarah baru dengan meraih 12 kursi di DPRD Maros.

“Taktik politik pak bupati ini luar biasa dibanding kami di PKB, kalau kami masih terseok- seok setalah ikut Pilkada dan kalah,” akunya.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Maros, Muhammad Yusuf juga berharap semoga dukungan Pilkada kali ini bisa menjadi pemenang.

“Sudah tiga kali kami mendukung dan tidak pernah menang, semoga kali ini bisa,” harapnya.

Ia juga menilai di era kepemimpinan Chaidir – Suhartina di bidang pembangunan sudah cukup baik.“70 persen lanjutkan, dan 30 persennya perubahan,” tutupnya.

Ketua PBB, Suriati mengatakan saat ini masih pasangan Chaidir -Suhartina yang melakukan pendaftaran.Ia mengatakan pihaknya menginginkan paslon yang amanah untuk masyarakat.

“Ini kali kedunya kami di PBB bergabung dengan hati kita keren, dan itu sudah terbukti baik untuk masyarakat,” tutupnya.

Ketua DPC Hanura Maros, Muhammad Rusli Rasyid juga berharap dukungan untuk hati kita keren masih bisa berlanjut.

“Semoga masih bisa berlanjut, apalagi Pilkada kemarin kami juga bersama, meskipun tahun ini kursi kami di DPRD sisa satu,” tutupnya.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Maros, Shabir mengaku belum bisa menjanjikan arah dukungan.

“Kita dari DPC tidak bisa menjanjikan, itu keputusan dari pusat, DPC hanya membuka pendaftaran bagi semua bakal calon yang ingin mendaftarkan dirinya,” tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *