Bupati Maros Launching 10 Aksi Perubahan Peserta Latpim Administrator

Nasional, News153 Views
banner 468x60

Bupati Maros Launching 10 Aksi Perubahan Peserta Latpim Administrator

 

Online24,Maros,- Bupati Maros AS Chaidir Syam melaunching 10 aksi perubahan peserta pelatihan kepemimpinan administrator di Lapangan Pallantikang Senin (13/5/2024).

Chaidir meminta kepada peserta Latpim administrator angkatan XI untuk mengimplementasikan inovasi atau aksi perubahan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di OPD-nya masing-masing.

“Kita minta inovasi itu jangan hanya diatas kertas dan sebatas cerita atau konsep tapi harus diimplementasikan,” ujar Chaidir.

Dia mengatakan, jika program yang diluncurkan ini betul-betul dilaksanakan maka akan sangat bermanfaat tidak hanya untuk ASN tapi juga masyarakat karena terkait peningkatan pelayanan.

“Nantinya setelah Latpimnya selesai inovasinya juga harus terus, jangan selesai Latpim semangatnya juga selesai,” bebernya.

Aksi perubahan ini merupakan salah satu syarat untuk lulus dalam Latpim yang digelar oleh Puslatbang Kajian Manajemen Pemerintahan (KMP) Makassar LAN RI. Sebanyak 10 peserta deri Pemkab Maros yang merupakan pejabat eselon IIIB mengikuti launching aksi perubahan yang saat ini tengah mengikuti Diklatpim administrator.

Salah satu peserta Diklatpim Muhammad Ishak yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Maros memiliki aksi perubahan dengan judul pemanfaatan sistem informasi aplikasi konseling dan konsultasi ASN Keren disingkat Pastimi Aksi ASN Keren.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *