Buka Kapolrestabes Cup, Danny Pomanto Instruksikan Dispora Makassar Perbanyak Event Olahraga

News9 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan Ketua Umum Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PN-SSI) Nugraha Uki atau Daeng Uki membuka secara resmi membuka secara resmi Turnamen Mini Soccer Kapolrestabes Cup 2024.

Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan olahraga Mini Soccer ini sebagai salah satu instrumen mempersatukan berbagai pihak.

Makanya dengan permainan ini diharapkan semuanya bahagia dan memperkuat persaudaraan antar sesama.

“Mini soccer ini olahragaku. Makanya saya berharap dengan permainan ini semua senang, bahagia karena kita semua bersaudara,” kata Danny Pomanto pada sela-sela acara pembukaan di Sapta Mini Soccer, Jl AP. Pettarani, Kamis, (16/5/2024).

Dia pun memerintahkan kepada Kadispora Makassar untuk memperbanyak dan menyetujui program-program olahraga seperti ini.

Lantaran menurutnya, energi pemuda-pemudi Makassar sangat besar sehingga harus disalurkan.

Danny juga mengucapkan selamat kepada Kapolrestabes Makassar atas terselenggaranya Kapolrestabes Cup ini.

“Atas perintah beliau dan kawan-kawan izinkan saya membuka turnamen ini. Kita doakan beliau sehat dan sukses selalu,” ucap Danny.

Kapolrestabes Makassar Mokhamad Ngajib mengharapkan turnamen ini makin menyatukan, mempererat tali persaudaraan kita semua.

Sehingga pertandingan ini membuat semua happy dan menyehatkan serta jaga sportivitas.

Hadir pula pada acara ini yakni Ketua PN-SSI Wilayah Sulawesi, PerwakilanTim suporter PSM, gabungan Bonek Surabaya, Viking Bandung, K-Conk Madura dan elemen supporter lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *