Pamen Ahli Bid. Sishanneg Mewakili Pangdam Menghadiri Sosialisasi PSN PTPN Group

Pangdam XIV/Hasanuddin

Regional133 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar – Pamen Ahli Bidang Sistem Pertahanan Negara (Sishanneg) Poksahli Pangdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Dodiet Lumwartono, S.Pd., mewakili Pangdam menghadiri Sosialisasi Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional (PSN) terkait PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) Group, bertempat di Hotel The Rinra, Jl. Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar. Rabu, (22/05/2024).

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Sulsel Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H., bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif kepada seluruh pemangku kepentingan mengenai proyek strategis yang akan dilaksanakan guna meningkatkan produksi komoditas perkebunan serta pemberdayaaan masyarakat setempat melalui program-program pemberdayaan ekonomi.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan pelaksanaan proyek ini dapat berjalan dengan sukses dan semua pihak dapat berkontribusi serta berkolaborasi untuk mendukung percepatan Proyek Strategis Nasional sehingga memberikan dampak positif yang signifikan bagi pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Wilayah Sulsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *