Raih Untung Hingga Rp3 Juta Rupiah dengan Ber’Kurban’ Bersama United E-Motor

Otomotif661 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Hari raya Idul Adha sangat identik dengan ibadah berkurban, dimana menjadi momen spesial bagi umat muslim untuk berbagi kebahagiaan dan menjalin silaturahmi. Menyambut hari raya Idul Adha, Kalla Kars punya cara berbeda merayakannya yang tidak kalah Istimewa dengan cara yang lebih ramah lingkungan dan hemat energi.

Kalla Kars sebagai Authorized Dealer United E-Motor mempersembahkan program Kurban, yang tentunya bisa dinikmati oleh setiap pelanggannya. Kurban yang merupakan singkatan dari ‘Kejutan Promo Bareng United’, yaitu penawaran spesial dari United E-Motor yang berlangsung sepanjang bulan Juni 2024.

Program Kurban memberikan diskon pembelian motor listrik Tipe T-Series (T1800, TX1800, TX3000) hingga Rp3 juta dengan opsi pembayaran cicilan mulai dari Rp40 ribu per hari, sedangkan untuk tipe MX1200 diskon hingga Rp500 ribu dengan cicilan mulai dari Rp17 ribu per hari. Selain itu, pelanggan United E-Motor juga akan menerima subsidi sebesar Rp7 juta sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Kami sangat senang menyambut momen Idul Adha dengan menghadirkan program Kurban (Kejutan Promo Bareng United) sehingga pelanggan United E-Motor dapat menikmati keuntungan hingga Rp3 juta. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk memiliki kendaraan ramah lingkungan dan satset untuk aktifitas sehari-hari,” kata Fery Irawan, COO Kalla Kars, Kamis (13/6/24).

Sebagai perusahaan yang mendukung transisi energi ke energi terbarukan, Kalla Kars melalui Authorized Dealer-nya telah hadir di wilayah Sulawesi, sebagian pulau Jawa dan Kalimantan. Adapun harga T-Series OTR Makassar, yakni TX3000 dibanderol dengan harga Rp54.500.000, TX1800 seharga Rp36.900.000 dan T1800 seharga Rp33.600.000.

United E-Motor menyediakan test ride yang dapat ditemui pada showroom United E-Motor di Jl. Metro Tanjung Bunga Ruko Business Park CPI Blok C1 No. 1. Selain itu, tersedia pula Satelit Store di daerah BTP yaitu Blok 1 No. 15 dan daerah Antang di Jl. Tamangapa Raya Kec. Manggala, dan daerah Maros di Jl. Jenderal Sudirman, Kec. Turikale demi kenyamanan dan kemudahan aksesibilitas pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *