Gandeng PMI, Semen Tonasa Gelar Bakti Sosial

Berita259 Views
banner 468x60

Online24,Pangkep–Semen Tonasa menggelar kegiatan sosial donor darah sebagai bentuk dukungan sebuah perusahaan dalam hal penyediaan stock darah di PMI atau Rumah Sakit Pangkep.

Pada kegiatan donor darah kali ini, Semen Tonasa berkolaborasi bersama PMI Kota Makassar dan UTD Rumah Sakit Batara Siang Pangkep, Rabu (3/7/24) di Ruang Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa.

Para peserta sangat antusias pada kegiatan ini, dikarenakan selain kegiatan donor darah, juga dilaksanakan kegiatan sosialisasi kesehatan mata dan pemeriksaan mata gratis oleh RS JEC Orbita Makassar.

Direktur Keuangan Anis, saat membuka kegiatan ini mengucapkan terima kasih atas sumbangsih para pendonor yang hadir pada hari ini. “Setitik darah yang kita sumbangkan akan sangat membantu bagi orang-orang yang membutuhkan, ungkapnya.

Anis menambahkan, bahwa kegiatan donor darah dan pemeriksaan mata secara gratis ini merupakan bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan kepada sesama manusia yang membutuhkan darah melalui PMI. Dan juga dari segi kesehatan memberikan banyak manfaat bagi para pendonor, imbuhnya.

Sementara itu dr. Ahmad Gazali berharap agar kegiatan ini, dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan darah. Kegiatan ini ditargetkan mengumpulkan sebanyak kurang lebih 200 kantong darah, imbuhnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *