Nikmati Promo 30% , Pakai Accor Live di Ibis Makassar City Center

Bisnis, Ekonomi77 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh beberapa Hotel yang ada di Makassar dengan program-program menariknya. Salah satunya Ibis Makassar City Center. Dengan menghadirkan proses pemesanan yang diberi nama ALL melalui aplikasi Accor Hotel, pengunjung dapat melakukan transaksi dengan mendapatkan diskon sebesar 30 hingga 50 persen.

General Manager Ibis Makassar City Center, I Gede Pratama Suarmandika mengatakan dengan memesan kamar melalui aplikasi ALL Accor Live, selain mendapatkan diskon 30 persen, tamu juga akan mendapatkan fasilitas sarapan.

“Sarapan ini juga berlaku untuk dua orang dan diskon 30 persen juga. Dan menariknya, aplikasi ini bisa digunakan di semua hotel yang bernaung di Accor Plus. Di seluruh dunia,” ujarnya kepada awak media di Hotel Ibis Makassar City Center, Jalan Maipa No 8, Makassar.

Khusus member Accor Plus, lanjut I Gede Pratama Suarmandika, akan mendapatkan diskon 50 persen. Apalagi bagi yang menggunakan kartu CIMB Niaga World – ALL 50 persen dan 40 persen untuk CIMB Niaga Platinum – ALL.

“Jadi untuk pemesan bisa juga di www.all.accor.com. Promo ini berlaku dari 28 Februari hingga 31 Agustus 2021,” jelasnya.

I Gede Pratama Suarmandika juga menambahkan, penawaran ini hasil dukungan program kampanye #DiIndonesiaAja dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *