Menyambut Imlek, Aston Hotel Hadirkan Menu Bervariatif

Dukcapil Makassar

Online24jam, Makassar, – Memasuki momen menyambut tahun baru imlek di bulan Januari, manajemen Aston Makassar Hotel & Convention Center mengeluarkan paket menarik untuk perayaan momen spesial tersebut yang akan jatuh pada tanggal 25 Januari 2020 mendatang.

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin ini terbilang rutin mengeluarkan menu masakan yang variatif untuk berbagai momen yang dapat dinikmati berbagai kalangan yang berada di Makassar.

Marketing Communication Aston Makassar, Rari Maharani mengatakan, tak berbeda jauh dari yang biasanya diberikan pada setiap pekannya di D’Lounge lantai 19 memberikan paket murah Lunar Barbeque yang dapat dinikmati dengan pemandangan dari ketinggian.

“Setiap sabtu malam memang kami selalu menggunakan D’Lounge untuk Barbeque, dan kali ini mengangkat tema Lunar Barbeque dengan menu yang sedikit berbeda namun tetap lengkap dan murah hanya RP 150.000 per orang”. Ujarnya

Ditambahkan oleh Exectuive Chef Aston Makassar, Irwan Pagattani, menunya Live Cooking untuk Barbeque, menu utama lengkap prasmanan dan juga ada Chinese Salad yang digemari saat Imlek.

“Dengan harga yang terbilang murah, namun sudah dapat menikmati semua menu yang disajikan pada malam Tahun Baru Imlek tanggal 25 Januari mendatang di D’Lounge lantai 19”. Tambah Chef Irwan.

Menu baru yang dihadirkan Aston Hotel Makassar, Jelang Imlek, Kamis (23-01-2020).

Selain itu, pihaknya juga memberikan promo tambahan yaitu “Buy 5 Get 1 Free” atau bagi yang memesan untuk 5 orang dapat tambahan secara gratis untuk 1 orang.

Melalui promo tersebut, manajemen Aston Makassar Hotel menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mencegah tamu tidak mendapatkan mej a pada saat datang ke D’Lounge.

Tak hanya itu, Chef Irwan juga memamerkan menu-menu baru yang akan hadir dan terus tersedia hingga bulan maret mendatang, yaitu :

1. Rendang Kambing RP 130.000/porsi 2. Pepes Cumi RP 65.000/porsi

Selain menu makanan Ala Carte tersebut juga hadir berbagi macam minuman dengan kisaran harga hingga RP 45.000nett saja.

Jadi, bagi yang ingin merayakan momen-momen spesial dengan keluarga ataupun rekan dengan harga tetjangkau dan kualitas terjamin, langsung hubungi Aston Makassar di nomor 0411-3623222 atau kunjungi instagram @astonmakassar.

Pemkot Makassar