Peringati 49 Tahun Seri 3, BMW Astra Gelar “Festival of 3” di Seluruh Outlet

Otomatif, Otomotif462 Views
banner 468x60

Online24, Jakarta – Merayakan kehadiran BMW Seri 3 yang ke-49 tahun, BMW Astra memberikan promo terbaik untuk BMW Seri 3.

BMW Astra mengadakan Festival of 3 pada 29-30 Mei 2024 di seluruh outletnya yang meliputi Sunter, Pluit, Cilandak, Serpong, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, dan Makassar.

Chief Executive Officer BMW Astra Sanfrantis Tanu dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Selasa, mengatakan Seri 3 merupakan sedan legendaris yang pertama kali hadir pada Mei 1975.

“Untuk merayakan kehadiran BMW Seri 3 yang ke-49 tahun, BMW Astra mengadakan Festival of 3 secara serentak di seluruh cabang BMW Astra untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta BMW di seluruh Indonesia memiliki BMW Seri 3 dengan penawaran terbaik,”beber Sanfrantis.

Selama Festival of 3, kata dia pelanggan bisa mendapatkan penawaran khusus seperti: ⁠DP 0 rupiah Voucher bensin senilai 10 juta rupiah, Voucher trade in senilai 10 juta rupiah, E-money senilai 1 juta rupiah, BMW Service Inclusive s.d 6 tahun, ⁠Garansi 5 tahun.

Kemudian, BMW Service Inclusive sampai dengan enam tahun, garansi lima tahun, garansi baterai kendaraan listrik selama delapan tahun atau 160.000 kilometer.

“Ada juga perlindungan ban dua tahun, Roadside Assistance 24 jam dari AstraWorld selama lima tahun serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai keuntungan menarik,” katanya.

Selain menghadirkan BMW Seri 3 lengkap dengan mobil test drive, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai promo untuk model BMW lainnya.

“Sebagai wujud komitmen BMW Astra sebagai diler BMW terbesar dengan layanan terbaik di Indonesia, BMW Astra terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia,” tandas Sanfrantis.

BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise. BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 10 cabang, yang tersebar di 7 kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, D.I. Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *