Tawarkan 7 Keunggulan, The All-New Citroën C3 Aircross SUV Kini Resmi Mengaspal di Makassar

Otomotif570 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Setelah peluncuran di Jakarta pada 23 April 2024 lalu, Citroën Indonesia juga menghadirkan ikon SUV 7-Seater terkini, The All-New Citroën C3 Aircross SUV kini resmi mengaspal di kota Makassar dan dipamerkan di Atrium Trans Studio Mall, Makassar Selasa 21 Mei 2024.

Mengusung tagline “Kenyamanan Terbaik di kelasnya”, kehadiran The All-New C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw dalam keterangannya mengatakan Citroën Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif yang akan semakin memanjakan masyarakat Indonesia dalam bermobilitas sehari-hari.

“Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga,”urainya.

Ia mengatakan The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya.

“Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,”bebernya.

The All-New Citroën C3 Aircross SUV, sebuah SUV 7 Penumpang Praktis dengan Kenyamanan Terbaik di Kelasnya

Sales and Marketing Division Head PT Indomobil National Distributor, Ferdinand Hendra mengatakan The All-New Citroën C3 Aircross SUV adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang dengan tampilan eksterior yang gagah, kekar dan agresif dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang termasuk yang berada di bangku baris ketiga.

“Dengan fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya, The All New Citroën C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir,”ujar Ferdinand dalam pemaparannya.

Disebutkan juga bahwa The All-New Citroēn C3 Aircross SUV hadir untuk keluarga muda yang dinamis dan individu yang menyukai petualangan, dengan menawarkan 7 kenyamanan terbaik di kelasnya.

Ada tujuh kenyamanan terbaik

The All-New Citroen C3 Aircross SUV hadir untuk keluarga muda yang dinamis dan individu yang menyukai petualangan, dengan menawarkan 7 kenyamanan terbaik di kelasnya.

Beberapa diantaranya adalah flying carpet ride, cocoon effect, jok empuk dan nyaman, 7 seater SUV, Performance

1. SUV 7 Seater

The All-New Citroen C3 Aircross SUV hadir memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang membutuhkan sebuah SUV dengan tujuh penumpang, memiliki desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

Tampilan eksteriornya gagah dan kekar dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang termasuk yang berada di bangku baris ketiga.

Dengan fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya, The All New Citroen C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir.

2. Flying Carpet Ride
Suspensi unik khas Citroen dirancang untuk meredam setiap goncangan dari permukaan jalan dan membuat perjalanan serasa berselancar diatas karpet terbang.

Cocoon Effect
Citroen juga dikenal dengan ruang kabin yang kedap dan hening

3. Dilengkapi fitur keamanan maksimal

Mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti: Dual SRS Airbag, yang dapat meminimalisir potensi cedera bagi pengemudi dan penumpang depan jika terjadi tabrak depan.

Ada juga Reverse Parking Camera yang menampilkan pandangan 180 derajat ke belakang untuk menambah visibilitas pengemudi saat parkir mundur.

Termasuk pula TPMS yang membantu pengemudi untuk mengetahui jika terdapat salah satu roda yang memiliki tekanan angin yang tidak sesuai dengan anjuran pabrik.

4. Dibanderol dengan harga Rp301,9 juta OTR Makassar

The All-New Citroen C3 Aircross
The All-New Citroen C3 Aircross (Istimewa)
The All-New Citroen C3 Aircross SUV dibanderol dengan harga Rp.301.900.000.-

Mobil ini hadir dalam 10 pilihan warna seperti:

Polar White
Steel Grey
Platinum Grey
Cosmo Blue
Ada juga pilihan dualtone body color, seperti:

Polar White body with Platinum Grey roof
Polar White body with Cosmo Blue roof
Steel Grey body with Cosmo Blue roof
Steel Grey body with Polar White roof
Platinum Grey body with Polar White roof dan Cosmo Blue body with Polar White roof
Penambahan sebesar Rp5 juta dikenakan untuk setiap dualtone body color yang dipilih.

5. Garansi servis gratis lima tahun

Untuk ketenangan pelanggan selama memiliki the All-New Citroen C3 Aircross SUV, Citroën Indonesia memberikan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 km.

Ada juga garansi kendaraan standar selama tiga tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu) dan akses bantuan darurat atau Emergency Roadtrip Assistance 24 Jam (ERA) dan layanan Citroën Call Centre 24 Jam – 14023 & (021) 8565959.

6. The All-New Citroen C3 Aircross SUV hadir di 9 kota

Dalam memenuhi komitmennya untuk mempermudah akses konsumen ke Citroën, selain terus menambah jaringan Citroën hingga mencapai 20 outlet pada akhir tahun ini, Citroen Indonesia akan melakukan acara peluncuran di berbagai kota besar.

Selama periode peluncuran The All-New Citroen C3 Aircross SUV di Grand Atrium, Pakuwon Mall, Yogyakarta, pada tanggal 14 Mei hingga 19 Mei 2024, pelanggan dapat mencoba mobil ini dengan mengikuti Comfort Challenge Drive untuk merasakan kenyamanan suspensi khas Citroën dan akan mendapatkan hadiah menarik.

Menyusul acara peluncuran di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang serta Yogyakarta dan Bali pada hari ini, The All-New Citroen C3 Aircross SUV akan menutup roadshownya dengan hadir di kota Palembang dan Makassar pada tanggal 21 hingga 26 Mei 2024.

Pelanggan juga dapat mengunjungi La Maison Citroen Brand Experience Center di Jakarta dan dealer Citroen di kota-kota lainnya untuk dapat langsung menyaksikan The All-New Citroen C3 Aircross SUV, atau dapat melihat dan melakukan test drive.

7. Layanan purna jual ada di 14 kota

Dari sisi layanan purna jual, L’Atelier Citroēn Service Center hadir di 14 kota di Indonesia untuk memberikan layanan terbaik dan nyaman bagi para pelanggan.

Untuk memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan ketika memiliki kendaraan, Citroën menyediakan layanan purna jual yang mencakup layanan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk model-model yang menggunakan bakar minyak dan 5 tahun atau 70.000 kilometer untuk model-model kendaraan listrik berbasis baterai. (Kadhika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *