Film Bergenre Thriller “Toko Perlengkapan Mayat” Mulai Digarap di Desa Majannang, Kabupaten Gowa

YC Entertaintment

banner 468x60

Online24jam, Makassar, (20/05/2024) – Sebuah Film Produksi Young Creative Entertaintment kembali akan menghiasi layar lebar di tanah air. Film bergenre Horror Thriller ini berjudul “Toko Perlengkapan Mayat” mengambil lokasi syuting di Desa Majannang, Kabupaten Gowa. Tepatnya di bukit Kasepekang.

Surya Darmawan selaku sutradara mengatakan Film Toko Pelengkapan Mayat ini menceritakan tentang persugihan dalam pelaris jualan. Apalagi menurutnya Film genre horor selalu memiliki penonton tersendiri.

“Film ini bercerita tentang pesugihan yang menampilkan ketegangan dalam setiap adegannya. Apalagi genre horor termasuk film yang paling laris di Indonesia,” Ujar Uya sapaan akrab Surya Darmawan.

Owner YC Entertaintment ini juga menjelaskan bahwa Film ini sengaja digarap karena memiliki tantangan tersendiri dibanding Film lainnya.

“Film Horror itu berbeda dengan film kami sebelumnya genre drama adat. Oleh karna itu kami selaku PH Makassar tertantang membuat film horor yang bisa di terima dan mendapatkan respon penonton yang banyak di Makassar.” Terangnya.

Kepala Desa Majannang, Hardi Lantara, menyampaikan rasa terimakasihnya atas pemilihan lokasi di Bukit Kasepekang. Ia menjelaskan, “Bukit Kasepekang ini dulunya memiliki benteng pertahanan. Disebut Kasepekang karena diapit dua gunung yang sangat bersejarah sebagai tempat pertahanan pada masa penjajahan dulu.” Terangnya.

“Semoga dengan hadirnya teman-teman dalam penggarapan film ini bisa mengangkat nama desa kami untuk dikenal oleh orang luar.” Lanjutnya dalam acara potong tumpeng.

Pemotongan tumpeng saat syukuran penggarapan perdana Film “Toko Perlengkapan Mayat” dihadiri tokoh masyarakat Desa Majannang, Kabupaten Gowa.

Sementara, Dwiaffor selaku Produser menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang diberikan aparat desa dan seluruh masyarakat Desa Majannang.

“Terimakasih atas segala supportnya ini merupakan tanggungjawab moral kami. semoga kita bisa bersama membawa nama baik desa ini. Dan saya sangat kagum dengan keindahan alamnya dan keramahan penduduknya.” Ujar Owner RK Glowing ini dalam sambutannya.

Harapannya, produksi mereka dapat meningkatkan kualitas film di Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *