Mudahkan Pelanggan Dapat Mobil, Kalla Toyota Tawarlan Extra Diskon Hingga 5 Juta Rupiah

Otomotif164 Views
banner 468x60

Online24, Makassar — Kalla Toyota membuka kesempatan bagi pelanggan untuk memiliki mobil Toyota idaman melalui Smart Upgrade Festival yang diselenggarakan di Mall Ratu Indah, Makassar yang berlangsung dari tanggal 9 – 19 Mei 2024.

Dapatkan kemudahan membawa pulang Toyota impian dengan cicilan mulai dari 3 jutaan rupiah melalui program Smart Upgrade. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan DP mulai dari 10 jutaan rupiah hingga subsidi tukar tambah hingga 5 jutaan rupiah. Promo spesial ini berlaku sepanjang bulan Mei 2024.

Lebih dari sekadar promo, Smart Upgrade Festival di Mall Ratu Indah juga menghadirkan berbagai hiburan dan aktivitas seru bagi para pengunjung. Nikmati keseruan lomba melukis sepatu, ciptakan sendiri dekorasi unik melalui sesi making trinket dishes, dan adu ketangkasan dalam rubik competition.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan bahwa Smart Upgrade hadir sebagai solusi naik kelas bagi seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.

“Harga jual kembali kendaraan merupakan salah satu pertimbangan masyarakat dalam melakukan pembelian mobil” ungkungnya, Rabu (08/05/2024).

Smart Upgrade merupakan Program terbaru dari Kalla Toyota yang memberikan berbagai kemudahan dan kelebihan dalam meng-Upgrade kendaraan lamanya (Toyota maupun Non Toyota) dengan opsi tenor 3, 4, & 5 tahun. Melalui program ini, pelanggan dapat melakukan upgrade kendaraan dengan prinsip 3M (Mudah, Murah, Maksimal).  (Aan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *