Raja Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak Lampung Barat Bertemu Raja Gowa ke 38, Ini yang Dibahas

Nasional34 Views
banner 468x60

Online24jam, Gowa, – Kunjungan Raja Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak Lampung Barat, YM Edwar Syah Pernong dikediaman Raja Gowa ke 38 Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III disungguminasa, di kediaman Sombayya Ri Gowa ke 38 Andi Kumala Idjo Daeng Sila dan disambut seluruh anggota keluarga Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III dan Permaisuri Andi Hikmawati Kumala Idjo beserta Tuma’ilalang Lolo Andi Chaerul.A.Tau Karaeng Barammamase, dan Perangkat adat Kerajaan Gowa lainnya, Minggu (1-12-2019).

Ini merupakan kunjungan pertama bagi Raja Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak Lampung Barat untuk bersilaturahmi dengan Kerajaan Gowa, dengan acara silaturahmi dan makan bersama. Kunjungan singkat tersebut diharapkan dapat membawa harapan yang lebih baik sebagai persaudaraan serumpun.

“Pesan saya dan keluarga, tetap menjaga nama besar kerajaan Gowa, kedua, terus bersinergi kemitraan dengan pemerintah daerah dan ketiga, tetap melestarikan adat istiadat serta tetap menjaga hubungan baik dalam bingkai silaturahim.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *