RMS Kukuhkan Komunitas Sulawesi Moto X RMS Di Malino

Online24, Gowa – Penasehat Sulawesi Moto X RMS, H Rusdi Masse Mappasessu (RMS) mengukuhkan Pengurus Sulawesi Moto X RMS Ketua Umum, serta Ketua Chapter dari berbagai daerah, seperti Sidrap, Bone, Wajo, Pinrang, Parepare, Pangkep, Gowa dan Makassar di Taman Wisata Malino, Kabupaten Gowa, Minggu (1/12/2019), malam.

Ketua Komunitas Sulawesi Moto X RMS, Waris Sadik mengucapkan terima kasih kepada Chapter Sulawesi Moto X RMS yang telah meluangkan waktunya hadir dalam acara Touring di Taman Wisata Malino.

“Insya Allah kedepan kita tetap antusias melakukan berbagai kegiatan yang lebih besar disetiap Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan agar komunitas Sulawesi Moto X ini terus berkembang dimasa yang akan datang” kata Waris Sadik.

Program kita yang paling utama kedepan menggait semua sahabat-sahabat dari berbagai Kabupaten yang belum sempat bergabung di Komunitas Sulawesi Moto X RMS pada touring kali ini.

Sementara Pembina dan Penasehat Komunitas Sulawesi Moto X RMS, Rusdi Masse mengatakan rekrut sebanyak mungkin pecinta motor dari komunitas karena kita akan melakukan Jambore besar-besaran yang akan dijadwal pada tanggal 3 Maret 2020.

“Mengenai lokasi touringnya nanti kita tentukan dimana tempatnya yang paling strategis,” ungkap RMS.

RMS mengucapkan banyak terima kasih yang telah hadir dalam acara Touring Wisata Malino. Tahun depan tepat tanggal 3 Maret 2020 kita kembali bertemu dalam acara Touring yang lebih besar dari acara sebelumnya. (*)