Askar HL Tinjau Rencana Pembangunan Arena Cross Andalanta

Online24, Bulukumba – Pengusaha Bulukumba, H Askar Hl, berencana membangun arena balap motor ojek gabah dan motocross. Pria yang siap bertarung di Pilkada Bulukumba ini pun meninjau lahan pribadi yang akan dijadikan arena di Dusun Ganjenge, Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ale, Kamis (5/12/2019).

“Bukan wacana, kami baru saja meninjau lokasinya di Tanah Harapan,” tegas Wahyudi, tim Andalanta yang mendampingi Askar HL di lokasi. Menurutnya, Askar Hl, meninjau lokasi lahan yang luasnya sekitar 3 hektar.

“Sebelum dibangun perlu ada perencanaan. Sehingga tim dan beberapa warga pecinta balap motor meninjau, apakah lokasi atau kondisinya cocok,” tambah Wahyudi.

Rencananya Askar Hl akan memberi nama Arena Cross Andalanta. “Pak Aji rencananya akan mematenkan arena Cross Andalanta,” kata pria yang akrab disapa Dudi ini.

Di tempat yang sama Askar Hl mengaku terpanggil mewadahi para pecinta motor cross dan ojek gabah di Bulukumba. “Mudah-mudahan ini bermanfaat nantinya. Sehingga bakat anak-anak muda pecinta cross dan motor ojek gabah tersalurkan,” singkat Askar HL.

Warga setempat pun menyambut baik rencana Askar HL. Memang, Ketua DPC PPP Bulukumba itu menjadi salah satu pemerhati balap motor ojek gabah di Butta Panrita Lopi.

Dia bahkan dipercaya membuka sejumlah balapan motor ojek di Bulukumba. Berawal dari antusias warga itu, Askar HL pun berharap ajang ini dapat digelar rutin. Hingga memutuskan mencari lokasi balapan di lahan pribadinya di Desa Tanah Harapan. (*)