Bobrok “Selir” Eks Dirut Garuda Menguak di Twitter

Online24,Jakarta – Akun Twitter @digeeembok makin berani membongkar kebobrokan Garuda Indonesia sejak kasus penyelundupan Harley Davidson terkuak. Paling santer adalah thread-nya soal dugaan prostitusi pramugari yang menyeret petinggi, termasuk komisaris maskapai pelat merah itu.

Terbaru, pramugari berinisial SS disebut sebagai wanita idaman lain (WIL) salah satu komisaris. Tidak diungkap secara jelas nama komisaris ini. Namun, sang pemilik akun memberi clue atau bocoran sosok yang dimaksud.

Salah satu borok yang dibongkar akun ini, PNR pernah meminta seorang manajer dimutasi menjadi office Boy (OB) gara-gara menolak keinginannya. Kejadian tersebut berawal saat sang selir tengah berada di Osaka Jepang.

Saat itu, ia meminta Manager Area untuk membantunya ke Rumah Sakit dengan dalih untuk berobat. Namun tak hanya berobat, sang selingkuhan rupanya ingin melakukan operasi plastik juga dan memermak hidungnya. Tak mau menyalahi aturan, sang Manager Area menolak dan tak bisa memberikan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadi sang selir.

Akibatnya, sang selir murka dan mengadukan insiden tersebut. Setelahnya, sang Manager Area langsung dipulangkan ke Jakarta dan disuruh menjadi Office Boy (OB) di Terminal 3 crew centre.

Padahal, menurut penuturan akun Twitter tersebut, saat sang selir sakit, sang Manajer Area belum bisa melayani langsung karena pekerjaannya di bandara yang belum tuntas. Akibatnya, sang selir langsung murka dan terus-terusan mengancam. “Dari baru landing, sampai kamar hotel dia ngancam2 terus, oh belum tahu siapa saya ya dia,”

“Trus si gundik ngancem bilang gini. NANTI SAYA PAPUAKAN. Berulang kali itu diucapkan sampai Manager Area-nya urus dia secara langsung dan minta maaf karena kesibukannya,” tulis akun Twitter @digeeembok. (*)