Minta Pertanggungjawaban Asmaul Husna Dibunuh Pacarnya

Online24jam, Makassar, – Setelah jasad Asmaul Husna ditemukan pada Sabtu 14 Desember 2019 lalu. Mahasiswi semester VII Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin tersebut, diketahui sedang hamil 4 bulan saat dibunuh oleh pacarnya sendiri, Ridhoyatul Khaer.

Hal itu diketahui dari hasil pengembangan kasus tersebut oleh pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengungkapkan, Ridho yang merupakan mahasiswa Studi Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin itu, membunuh pacarnya dengan pisau dapur.

“Pelaku sempat cekcok dengan korban saat dimintai pertanggungjawaban. Karena pengakuan korban telah hamil 4 bulan.” ungkap AKBP Indratmoko.

Seperti diketahui, Asmaul Husna ditemukan tewas bersimbah darah pada Sabtu kemarin, di rumah kerabatnya, Perumahan Citra Elok, Jalan Tamangapa Raya 5, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu 14 Desember. Ia ditemukan telentang dengan wajah tertutup bantal dan tubuhnya berlumuran darah.