Darije Bantah Sudah Mundur dari PSM Makassar

Online24, Makassar – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic memberikan bantahan terkait berita yang mengabarkan dirinya telah mundur menukangi tim kebangaan masyarakat Sulawesi Selatan ini.

Pelatih berkebangsaan Swiss ini, menegaskan komitmennya bersama PSM Makassar. Komitmen itu akan dipegangnya hingga musim 2019 berakhir, atau setelah laga away melawan Persib Bandung di pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019.

Kabar yang beredar bahwa dia sudah mundur setelah laga kandang melawan PSS Sleman, ditegaskannya tidak benar.

“Itu tidak benar. Jurnalis salah persepsi. Yang saya katakan adalah ini (laga melawan PSS Sleman) adalah laga terakhir saya di kandang. Bukan akhir karir saya sebagai pelatih di PSM Makassar,” tegasnya.

Pelatih pemberi gelar juara Piala Indonesia itu juga menegaskan tetap memimpin tim saat melawan Persib Bandung. “Ya, saya akan ada disana,” ulangnya.

Soal ketidakhadiran Darije di bench semalam, juga kembali diklarifikasinya. Yakni memang karena sakit. Sakit itu sudah dirasanya sejak sehari sebelum pertandingan. Tim dokter pun merekomendasikan untuk beristirahat, agar keesokan harinya bisa memimpin tim berlaga.

“Saya sebenarnya sudah berusaha untuk duduk di bench. Tapi memang kondisi tidak memungkinkan,” tutupnya.