Rektor Harap IKA Dukung Kemajuan Kampus UNM

Online24, Makassar – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melangsungkan dialog akhir tahun dengan mengundang beberapa pembicara yang merupakan tokoh nasional alumni UNM di Ballroom Sandeq, Hotel Claro, Jumat, 27 Desember 2019.

Rektor UNM Prof. Husain Syam mengatakan berlangsungnya kegiatan dialog akhir tahun ini diharapkan ada sinergi alumni dalam memberikan kemajuan sebagai almamaternya.

“Kita berharap kepada alumni selama setahun kedepan bisa memberikan sumbangsi untuk kemajuan UNM. Kalau bisa lebih baik dari tahun 2019,” kata guru besar bidang pertanian itu.

Lebih lanjut, Husain menyebutkan alumni juga dapat menciptakan gerakan- gerakan yang memiliki knowlegde yang sesuai dengan revolusi industri 4.0.

“Kalau itu semua bisa digabungkan, saya yakin kedepan UNM akan lebih banyak yang mengisi pos-pos yang dapat membantu alumni lain untuk bersaing di era industri,” jelasnya.

Kegiatan dialog IKA UNM ini sendiri dihadiri oleh ratusan alumni yang berasal dari berbagai daerah. Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai refleksi akhir tahun oleh alumni. Humas UNM Burhanuddin, melaporkan.