Tanggapi Unggahan RMS di Sosmed, TSY Tepis Kabar Soal Dirinya Akan Menjadi 02 Askar HL

Online24, Bulukumba – Menanggapi postingan Ketua DPW NasDem Sulsel yang memposting foto dirinya bersama Askar HL, beberapa waktu lalu.

Tomy Satrio Yulianto (TSY), Menepis kabar bahwa dirinya akan dipaketkan bersama Askar HL dengan menjadi 02 atau wakil bupati dalam pilkada serentak di kab Bulukumba.

Ia mengatakan, “Jika ditanya ke saya soal postingan Bapak Rusdi Masse beberapa waktu lalu soal foto yang menjadikan saya Menjadi 02 dari Askar HL, tentunya kami belum berfikir pasalnya sosialisasi selama ini yang kami bangun di masyarakat sebagai Bupati bukan Wakil bupati”. tegasnya, Kamis (26/12/19).

Lebih lanjut  TSY mengatakan  “Saya mendapat ratusan pesan tentang ini, dan tetap menginginkan agar Pilkada di Bulukumba kita tetap pada posisi 01,” terangnya.

TSY mengaku dirinya menjadi kandidat paling diunggulkan dari semua survei yang telah dirilis. Bahkan, survei dari internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang keluar baru-baru ini, TSY berada jauh dipuncak dibanding kandidat lain. Sebut saja Askar HL yang berada diurutan ke-2.

Survei TSY sebagai Bakal Calon 01 Bulukumba dengan nilai tertinggi, juga hadir dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang bocor bulan lalu.  (*)