Bupati Lutra Pimpin Sertijab Camat Masamba

News1 Views
banner 468x60

Online24, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memimpin serah terima jabatan Camat Kec. Masamba dari camat lama Ari Setiawan kepada camat baru Ajie Saputra. Sertijab dilaksanakan di Aula kantor Camat, Masamba, Jum’at (03/01/2020).

Dalam sambutannya Bupati Luwu Utara menyampaikan bahwa sengaja kita untuk mendorong proses Sertijab agar lebih cepat, kiranya pejabat camat yang baru bisa menyesuaikan diri dengan masyarakat yang ada di tempat tugasnya, serta yang utama adalah dapat segera melaksanakan fungsi dan tugasnya sebab masih banyak PR yang harus di selesaikan.

Lebih lanjut Indah menegaskan bahwa proses pengangkatan jabatan ini dilakukan berdasarkan rekam jejak karir yang di miliki.

“Adinda Ajie Saputra ini pernah menjabat sebagai Lurah Salassa, Lurah Bone, sekretaris Camat Masamba serta kepala bidang penanganan fakir miskin di dinas sosial, Nah jejak ini menjadi alasan tersendiri mengantarnya untuk menjadi camat di masamba bukan melalui pertimbangan politik.”Tegas mantan Dosen UI.

Menurut IDP sapaan akrab Bupati Lutra, Sebagai perpanjangan tangan Bupati diwilayah kecamatan dalam menyelenggaraan pemerintahan
Di butuhkan peofesionalisme, serta komitmen dalam menjalankan tugas untuk masyarakat. Jangan melakukan pembiaran Masalah sekecil apapun yang ada di masyarakat, segera selesaikan hal-hal tersebut.

Segera lakukan pertemuan dengan seluruh desa/kelurahan, serta koordinasi dengan jajaran muspicam untuk memastikan langkah yang kita lakukan adalah terbaik untuk masyarakat.”Harap Indah.

Hadir pada Sertijab ini, ketua DPRD Luwu Utara Basir, Sekretaris Daerah Luwu Utara Armiady, Ketua TP-PKK Luwu Utara Enny thahar serta para kepala desa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *