Juara Asia Road Racing Championship 2019 Andi Muhammad Fadly Jumpa Fans di Kawasaki Pettarani

Online24jam, Makassar, – Juara Asia Road Racing Championship 2019, Andi Muhammad Fadly hadir di Show Room Kawasaki di jln Ap. Pettarani, Makassar. Kehadirannya sekaligus memberi motivasi kepada seluruh Club motor Kawasaki, Sabtu (11-01-2020).

Dalam jumpa persnya, ia mengatakan sejak awal sudah tertarik dengan dunia balap. Cita cita itulah yang membawanya menjadi pemuda pertama asal Sulsel juara dalam dunia balap Asia Road Championship.

“Saya sejak 2015 lalu menggunakan motor kawasaki dan langsung menjadi juara Nasional kelas Underbond, kemudian Kawasaki kembali percayakan di tahun 2016 hanya belum bisa Perfom. Akhirnya kembali lagi.” ujar putra asal Sengkang ini.

Harapannya, setelah juara tersebut ia bisa lebih berprestasi dan masih bisa kerjasama dengan pihak kawasaki.

“Saya masih berharap bisa bekerjasama dengan Kawasaki, tetapi belum ada kesepakatan dan masih negoisasi,” kata dia,

Kemenangan tersebut, kata dia, juga mendapat apresiasi dari pemerintah Sengkang dengan menjanjikan bakal membangun sirkuit baru. Selain itu, Bupati Sengkang juga memberi dana sebesar 50 juta. Bahkan mendapat penghargaan internasional dari IMI pusat. Penghargaan tersebut mencatatkan namanya sebagai orang Sulawesi Selatan pertama yang meraih gelar tersebut.

Komunitas Kawasaki mendengarkan tips tips dari pembalap asal Sengkang, Andi Muhammad Fadly.

Sementara, Public Relation Kawasaki, Heryanto menilai, saat ini, masih minim kegiatan untuk mencari bibit baru. Secara prinsip sangat ingin punya event untuk mencari bibit baru.

“Potensi banyak namun sarananya yang tak ada. Insya Allah tahun ini kita akan adakan walaupun evennya kecil-kecil dulu, dan kita akan mulai dari Sidrap.” paparnya.

Menanggapi soal kemenangan Andi Muhammad Fadli, pihak PT Diana Indonesia juga mengatakan sangat mengapresiasi karena berdampak pada peningkatan penjulan kawasaki.

“Ini sebuah kebanggaan Kawasaki dan Sulsel sehingga kami mengapresiasi. Ini artinya Kawasaki bisa diandalkan. Dengan moment ini, penjualan pun meningkat sekira 5%.” ujar Heriyanto.

“Meski Sedikit kecil peningkatannya, tapi kami bangga dengan loyalitas yang tinggi oleh costumer setia kami.” lanjutnya.