Anak Keterbelakang Mental Ditemukan Jadi Mayat di Desa Bontomanai, Jeneponto

Online24jam, Jeneponto, – Sekitar pukul 09.45 wita, warga di Kampung Kalappoka Desa Bonto manai Kec. Bangkala, Kab. Jeneponto geger dengan ditemukannya mayat seorang bocah disebuah kubangan air pertanian dalam keadaan mengapung dan sudah tidak bernyawa, Senin (17-02-2020).

Bocah tersebut diketahui bernama Alfin bin Arif Ibrahim merupakan warga setempat yang sudah lama dicari oleh pihak keluarga. Dari informasi yang diperoleh, korban merupakan anak yang mengalami keterbelakangan mental.

Dikabarkan pada hari minggu tanggal 16 februari 2020, sekitar jam 11.00 Wita, Korban yang baru berusia 10 tahun ini, meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan dari orang tuanya.

“Memang dikabarkan meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan orangtuanya.” kata Dg. Sa’ra warga yang menemukan korban.

Menurutnya, orang tua dari korban sudah berusaha melakukan pencarian namun belum menemukan. Sehari kemudian barulah ditemukan dalam keadaan mengapung dan sudah meninggal, padahal jarak antara rumah dan lokasi kejadian kurang lebih 100 M dari rumah korban.

Mengetahui keberadaan korban, keluarga langsung mengevakuasi mayat korban. Kasus penemuan mayat ini juga sudah ditangani petugas polsek Bangkala untuk ditindaklanjuti.