Berbagai Lomba Meriahkan Milad RMS ke 47, Total Hadiahnya Capai Ratusan Juta Rupiah

Online24, Sidrap – Persiapan pelaksanaan untuk memperingati hari jadi H Rusdi Masse (RMS) atau milad ke 47 mantan Bupati Sidrap dua priode itu yang jatuh pada 3 Maret 2020 mendatang, panitia pelaksana menyiapkan sejumlah kegiatan.

Kegiatan tersebut berupa Olahraga dan seni baca Al Quran dalam bentuk Musabaqah Tlawatil Quran (MTQ) dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat yang ada di daerah ini dengan total hadiah yang disiapkan sebesar Rp 250 juta.

Demikain disampaikan ketua panitia pelaksanan, Abdul Rahman Mustata (ARM) yang kerap disapa Dedhy Berdhy yang ditemui di Rappang, Sidrap, Rabu (19/2/2020).

Menurutnya, sejumlan kegiatan rencananya akan di mulai besok, Kamis 20 Fberuari hingga 3 Maret 2020 yang akan datang dan di pusatkan di RMS Land Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Dijelaskannya, kegiatan Olahraga akan melombakan pertandingan bola volly, sepak takraw, fun bike, kontes mobil, dan fun touring Sulawesi Moto X RMS yang bakal dihadiri ribuan rider dari 24 Kabupaten/Kota se Sulsel.

Ia menambahkan, pada acara puncak, tepatnya 3 Maret, panitia juga akan melaksanakan tabliq akbar usai shalat magrib dan isya secara berjamaah dan dilanjutkan acara hiburan musik nuansa islami yang menghadirkan Nisya Syabian yang saat lagi populer dikenal sebagai artis penyanyi religi.

Disamping merayakan hari jadi RMS ke 47 tahun ini, kegiatan ini juga akan memperingati hari jadi RMS Community sebagai loyalis tanpa batas yang telah lama berjuang bersama RMS yang saat ini menjadi wakil rakyat di DPR RI Senayan, Jakarta.

“RMS yang juga Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, merupakan figur yang dirindukan masyarakat Sidrap dan Sulsel yang dikenal sebagai sosok yang penuh rasa kepedulian sosial dan sarat dengan ide- ide brilliannya,”ujar ARM alias Dedhy Berdhy, anggota DPRD Sidrap dari partai NasDem.