Sukses Ukir Sejarah “Garuda Di Lautku”, KRI Dewaruci Bertolak Kembali Ke Surabaya

Regional12 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Sukses ukir sejarah event Nasional “Garuda Di Lautku” Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan tahun 2020 , KRI Dewaruci bertolak kembali ke home basenya di Surabaya.

Acara pelepasan KRI Dewaruci tersebut dihadiri langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas, Asops Danlantamal VI, Dan KRI Bima Suci-945, Dan KRI Teluk Ende-517, Kadis Syahal Lantamal VI, serta tim merplug Lantamal VI di dermaga peti kemas Hatta Makassar. , Rabu (18/03/2020).

Komandan KRI Dewaruci Mayor Laut (P) Hastaria mengungkapkan kegiatan event “Garuda Di Lautku” ini baru pertama kali diikuti KRI Dewaruci dan sukses dalam pelaksanaannya, Semangat ABK Kapal Dewaruci masih sama tingginya baik saat kedatangan maupun kepulangannya, ungkapnya

“ Kegiatan “Garuda DI Lautku” ini luar biasa, KRI Dewaruci telah mendukung rangkaian kegiatan event Nasional ini selama beberapa hari dan sukses mengukir sejarah dalam pemecahan rekor Muri Peniupan Peluit 350 oleh pramuka Saka Bahari dengan Formasi Parade roll di tiga tiang tinggi KRI Dewaruci selain itu pada tanggal 14 dan 15 Maret juga sukses dalam Open Ship” katanya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *