Peduli Kemanusian, Golkar Sulsel Bagikan 8000 Masker Gratis

News, Politik17 Views
banner 468x60

Dewan Pimpina Daerah (DPD) Partai Golkar provinsi Sulsel membagikan 8.000 masker secara cuma-cuma kepada masyarakat.

Itu dilakukan, sebagai upaya menekan risiko penyebaran virus corona.

Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai mengatakan, bahwa Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid, sudah menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader, sama-sama mencegah penularan corona.

“8.000 masker ini, kita serahkan kepada seluruh pengurus Golkar Sulsel untuk diserahkan kepada tetanggnya. Jadi mulai dari tetangga dulu,” kata Risman, Selasa (24/3/2020).

Gerakan sosial bertajuk Golkar Berbagi Masker untuk Tetangga ini, juga dilakukan serentak di DPD II Golkar se-Sulsel.

“Ini sebagai partisipasi Partai Golkar menghadapi pandemi. Tidak cukup hanya pemerintah, tapi semua pihak diharapkan aktif mencegah penularan virus corona,” tambahnya.

Bukan hanya itu. Partai Golkar Sulsel membagikan ratusan flyer, berisi langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona ini.

“Masyarakat harus memperhatikan kebersihnnya. Jaga daya tahan tubuh, makan makanan bergizi. Rajin cuci tangan. Dan untuk sementara waktu, jika tidak ada keperluan mendesak, di rumah saja dulu,” jelas Risman.

Dia berharap, dengan langkah-langkah ini, rantai penularan virus corona bisa terputus. Dan aktivitas bisa kembali normal semua. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *