Ikatan Fisioterapi Indonesia, Bagikan 5000 Masker Kain di Moncongloe

Online24, Maros – Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI) cabang Makassar bekerjasama dengan Polsekta Moncongloe melakukan kegiatan edukasi pencegahan covid-19 dan berbagi masker gratis di daerah Moncongloe, Maros, Sabtu, (11/4/20).

Ketua IFI cabang Makassar menjelaskan bahwa ada sekitar 300 masker kain yang kita bagikan gratis serta edukasi penggunaan masker.

“Kami berharap agar masyarakat bisa lebih paham tentang pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi corona dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ujar Muhammad Hatta selaku Ketua IFI Cabang Makassar.

IFI cabang Makassar menargetkan untuk membagikan sebanyak 5.000 masker kain dan memberikan edukasi di beberapa titik di Makassar dan sekitarnya.

Perwakilan dari Polsekta Moncongloe menjelaskan bahwa sangat penting untuk rutin melakukan kegiatan ini di tengah pandemi corona.

“Kami dari Polsekta Moncongloe sangat mendukung kegiatan seperti ini dan berharap agar masyarakat bisa lebih paham dan patuh untuk menggunakan masker,” ujar Ilham Iskandar, Kepala Seksi Umum, mewakili Kepala Polsekta Moncongloe.

Kegiatan ini berlangsung dengan melibatkan Tim IFI cabang Makassar, Polsekta Moncongloe, Babinsa, dan Kepala Dusun Ballapati di daerah pertigaan jalur pertemuan Makassar, Gowa, dan Maros. satu bukti bahwa masih ada yang peduli dan mau melihat nasib mereka. (*)