FTI UMI Sambangi Mahasiwa di Kos-kosan

Online24jam, Makassar, – Di dampingi Astor 3 UMI, Ir. Mukti Maruddin, ST., MT., IPM bersama Dekan FTI UMI Dr. Ir. H. Zakir Sabara HW, MT., IPM., ASEAN Eng dan Tim Relawan Mahasiswa membawakan paket sembako kepada mahasiswa yang masih tinggal di kos-kosannya.

Sekira 80 orang mahasiswa terdata di prodi masing-masing yang masih tinggal di Makassar. Adapun yang tidak pulang karena beberapa kendala. Diantaranya keterbatasan transportasi, karena kondisi kampung yang juga menjadi daerah pandemi dan ada karena kesadaran diri tidak ingin warga di kampungnya khawatir karena Makassar sebagai salah satu daerah di Indonesia Timur yang banyak positf terjangkit covid-19.

Dekan FTI UMI Dr. Ir. H. Zakir Sabara HW, mengatakan, “Tim FTI UMI ini terus melakukan pendataan dan akan bergerak membagikan sembako untuk kebutuhan sehari-hari mereka di kos-kosan.”

“Sesuai arahan Dekan FTI UMI Makassar Zakir Sabara H. Wata, tim relawan & bantuan kemanusiaan mahasiswa FTI UMI diminta untuk terus bergerak memberikan bantuan kepada mahasiswa.” ujarnya.

Adapun data asal daerah mahasiswa yang dibagikan sebagai berikut:

Papua ( 2 org )
Sulawesi Tenggara (4 org)
Sulawesi Tengah ( 3 org )
Maluku Utara (2 org )
Maluku ( 2 org )
Nusa Tenggara Barat ( 1 org
Palopo ( 5 org )
Gowa ( 1 org )
Luwu Timur ( 1 org )
Sidrap ( 1 org )
Pinrang ( 2 org )
Kalimantan Timur (2 org)
Sulawesi Tengah (1 org)
Sulawesi Tenggara (4 org)
Papua ( 1 org)
Gorontalo (1 org)
Maluku utara (1 org)
Luwu Timur (2 org)
Bulukumba (1 org)
Enrekang (1 org)