PT XL Axiata Tbk Donasikan Bantuan ke Posko Relawan Covid-19 IWO Sulsel

Online24jam, Makassar, – Security PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) serahkan bantuan Masker dan Handsanitizer pada Posko Relawan Covid-19 Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan, Sabtu (18/4/2020). Salah seorang security bernama Amran menyerahkan bantuan tersebut di Kantor XL Axiata di jalan AP.Pettarani Makassar, dan diterima oleh Ishadi Ishak selaku Kabid Humas IWO Sulsel.

Amran yang dikenal sosok low profile oleh rekan sejawatnya menuturkan, jika bantuan ini jangan dinilai dari jumlahnya namun ketulusan kami membantu sesama ditengah Pandemi Corono.

“Ini pak, ada kotak dos yang birisikan Masker dan Handsanitizer untuk diserakan pada Posko Covid-19 IWO Sulsel. Mewakili pimpinan dan rekan sejawat, semoga bantuan ini dapat membantu mencegah pandemi Covid-19”, bebernya.

Sehubungan hari weekend, kondisi XL Axiata tampak lengang hanya terlihat beberapa karyawan dan security yang bertugas selain itu, himbauan pemerintah mengenai penerapan Phisycal Distance.

Meski demikian, Ishadi mengatakan, bantuan dari Security XL Axiata ini akan diserahkan pada masyarakat yang membutuhkan. Lebih lanjut Ishadi menjelaskan, bahwa Posko Covid-19 IWO Sulsel terdapat di 3 titik, yang pertama di Pasar Sentral (Sekretariat Speklim), Rumah Ngopi 78 Perumnas Sudiang, dan Kedai Kopi Babe yang beralamat dijalan Gunung Batu Putih.

Adapun yang ingin menyalurkan dalam bentuk Uang Tunai dapat dikirim ke Bank Mandiri No.Rek. 152-001-643-533-7, selanjutnya dapat dikonfirmasi ke nomer 0852-5567-6366 / 0853-4182-2777 dengan melampirkan bukti rekening.

Dilain tempat Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Thahir menambahkan posko ini akan terus berdiri hingga pandemi covid-19 ini berakhir.

“Kami terus menunggu para dermawan baik perorangan, instansi, lembaga, perusahaan yang mau berbagi kepada warga, tidak hanya APD namun bantuan sembako juga kami terima dan siap menyalurkan kepada warga”, tambah Zulkifli Thahir.

Ketua IWO Sulsel juga menghimbau ditengah wabah covid-19 ini masyarakat harus bijak menggunakan sosial media, hindari hoaks, jangan panik tetap tenang dan jaga kesehatan.

“Tentang pemberitaan yang marak mengenai informasi covid-19, saring dulu baru share, insya Allah kita semua mampu melewati ujian ini”, tutup Zulkifli Thahir.