Kawasaki Berbagi Sebagai Wujud Kepedulian Kemanusiaan dalam Wabah Covid-19

Online24jam, Makassar, – Di tengah pandemi Covid 19 yang hampir terjadi di seluruh dunia, PT.Diana Indonesia sebagai Main Dealer Kawasaki ikut serta berpartisipasi dalam membantu pemerintah mencegah wabah ini dengan mengadakan serangkaian kegiatan berupa bakti sosial Covid 19.

“Adapun kegiatan ini dimulai dengan mewajibkan semua karyawan memakai masker dan sarung tangan serta menyediakan masker dan handsanitizer bagi konsumen yang datang.” Ujar Publik Relation Kawasaki, Hery dalam rilisnya.

“Kegiatan lainnya adalah dengan mengunjungi semua dealer Kawasaki di kota Makassar untuk diadakan penyemprotan dan pembagian cairan disinfektan dan dilanjutkan ke beberapa panti asuhan di kota Makassar.” tambah Hery.

Diharapkan dengan pembagian serta menyemprotkan cairan disinfektan serta kegiatan lainnya dapat membantu masyarakat. Selain itu, memberikan sumbangan APD ke RS Hermina untuk dipergunakan oleh tim medis dalam melaksanakan tugas.

“Kami hampir setiap hari di Kawasaki baik cabang Pettarani dan Sulawesi membagikan masker langsung kepada konsumen yang dilaksanakan di depan showroom sebagai wujud peduli kami atas musibah Covid 19 ini.” pungkasnya.