Adira Finance Sediakan Solusi Transaksi Keuangan di Masa Pandemik Covid-19 Lewat Aplikasi Adiraku

Ekbis1 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, — Dalam upaya menekan penyebaran virus Corona (Covid-19), sejak Maret 2020 Pemerintah Indonesia telah menerapkan pembatasan jarak fisik (physical distancing) dimana masyarakat dianjurkan untuk melakukan berbagai aktivitas dari rumah saja. Sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik di masa pandemik ini, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) mengajak konsumennya untuk menggunakan adiraku, sebuah aplikasi layanan berbasis digital untuk solusi kemudahan bertransaksi secara real time selama 24 jam tanpa harus meninggalkan rumah maupun aktivitas lainnya.

“Aplikasi adiraku menjadi metode transaksi yang aman digunakan di masa pandemi Covid-19 ini, sehingga konsumen kami di Sulawesi dan wilayah lainnya di Indonesia dapat mengakses pelayanan Adira Finance secara online untuk mendapatkan solusi keuangan sesuai kebutuhan dengan cepat, kapan saja dan di mana saja,” ujar Nanang Kurniawan selaku Kepala Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua Adira Finance.

Beragam fitur layanan transaksi terdapat pada satu aplikasi adiraku untuk menjawab berbagai kebutuhan Sahabat Adira Finance, baik konsumen maupun calon konsumen, untuk jelasnya silahkan buka di aplikasinya atau menghubungi Call Center Dering Adira Finance 1500511.

Sejak diluncurkan pada 20 Februari 2020 lalu di Jakarta, adiraku kini telah diunduh lebih dari 394 ribu pengguna smartphone iOS maupun Andorid. Untuk mengaktifkan layanan aplikasi ini, konsumen hanya perlu melakukan registrasi dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

Adira Finance memberikan penawaran berupa saldo adirapay bagi 1.000 konsumen yang beruntung, cukup dengan memasukkan kode promo ADIRAKU1 saat akan mengaktifkan layanan aplikasi adiraku. Promo ini berlaku mulai tanggal 10 April sampai dengan 10 Mei 2020, konsumen dapat mengunjungi https://bit.ly/saldoadirapay-adiraku untuk info selengkapnya.

Selain itu, konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan multiguna, dapat melakukannya dari rumah saja, dengan mengikuti program MAGER (Males Gerak) yaitu cashback hingga Rp1 juta untuk setiap pengajuan melalui aplikasi adiraku yang disetujui. Program MAGER berlangsung sejak 2 Maret hingga 30 Juni 2020.

“ Kami harap aplikasi adiraku dapat memudahkan konsumen dan calon konsumen untuk tetap terhubung dengan kami ditengah situasi pandemik Covid-19. Semoga badai ini segera berlalu dan kita semua diberikan kesehatan dan perlindungan,” tutup Nanang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *