Warga Terima Bantuan Benih Jagung dari Bupati Luwu Utara

Online24, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyerahkan secara simbolis benih jagung sekecamatan Malangke pelataran kelompok tani siporannue desa pattimang kecamatan Malangke Jumat, 15/05/2020.

Penerima benih jagung pada kegaiatn tersebut adalah Perwakilan dari 14 desa dari 56 kelompok Tani sekecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara

Andi Baso selaku ketua kelompok tani siporannue penerima bantuan benih jagung menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada Bupati Luwu Utara karena sesulit apapun situasi dan kondisi tetap memberikan perhatian kepada masyarakat terutama masyarakat yang ada dimalangke, Saya hanya bisa memberikan ucapan terimakasih atas apresiasi Bupati Luwu Utara karena selalu memberikan perhatian kepada kita.

Kita semua hanya bisa berdoa agar Pemerintah dalam hal ini ibu Bupati Luwu Utara diberikan kesehatan dan kekuatan Agar bisa menghadapi situasi yang sulit ini.

Sementara itu setelah menyerahkan benih jagung Bupati Luwu Utara menyampaikan bahwa hati ini kita menyerahkan Benih jagung dengan Luas 3500 hektar dengan kisaran 1,9 Miliar Rupiah dan ini merupakan salah satu perhatian pemerintah kepada kita semua dan semua desa dapat termasuk di kecamatan Malangke nilai benih hampir 500 juta yang di bagikan.

Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini juga menambahkan bahwa Malangke memang salah satu sentra penghasil jagung Kita berharap petani kita tetap semangat dalam kondisi seperti ini, Saya berharap bantuan ini digunakan sebaik-baiknya, dan Tidak usah khawatir sudah tugas pemerintah untuk memperhatikan masyarakat.

Turut dalam penyerahan tersebut Plt. Kepala Dinas TPHP Rusdi Rasyid, kepala Dinas ketahanan pangan Alauddin Sukri, dan Camat Malangke Tasman. (*)